Ed Sheeran Siap Kembali dengan Penampilan Baru

Ed Sheeran Siap Kembali dengan Penampilan Baru
Ed Sheeran (ANTARA/Twitter/@edsheeran)

Analisadaily.com, Jakarta - Penyanyi Inggris Ed Sheeran tengah bersiap untuk kembali meramaikan dunia musik lewat lagu terbarunya bertajuk "Bad Habits", yang telah dirilis pada tanggal 25 Juni.

Dilansir dari Antara, Rabu (23/6), Ed Sheeran hadir dengan penampilan dan konsep yang begitu berbeda.

Mengutip Billboard, Sheeran sebelumnya telah membagikan cuplikan lagu dan video klip melalui media sosialnya, termasuk Instagram dan TikTok pada pekan lalu.

Namun, ia harus meminta maaf kepada penggemarnya lantaran ia harus mewarnai rambutnya menjadi pirang demi penampilan baru di video musiknya tersebut.

“Rambut saya pirang selama tiga hari untuk pengambilan gambar. Saya minta maaf kepada semua orang yang memiliki rambut ginger seperti saya, itu tidak akan pernah terjadi lagi,” tulisnya dalam keterangan pada pratinjau 15 detik dari single "Bad Habits" itu.

“Kebiasaan buruk saya mengarah ke larut malam, berakhir sendirian/Percakapan dengan orang asing yang hampir tidak saya kenal,” berikut cuplikan terjemahan lirik dari lagu terbaru Sheeran, yang didominasi dengan ketukan bass-berat dan dancy dalam tampilan pertama klip.

Banyak penggemar menggambarkan visual yang dibagikan Sheeran untuk video musiknya memiliki nuansa vampir dan terinspirasi film "Suicide Squad" (2016) dari DC/Warner Bros.

Dalam pratinjau itu, Sheeran berpakaian seperti "glampire" (glamour-vampire) modis dalam setelan merah muda neon, dasi biru elektrik, mata berkilauan, dan rambut pirang.

Penyanyi itu sebelumnya telah menggoda rilis resmi pertamanya sejak "No. 6 Collaborations Project"-nya di tahun 2019- selama beberapa minggu.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi