Kawisata Sediakan Shower Room dan Locker di Selasar Malioboro

Kawisata Sediakan Shower Room dan Locker di Selasar Malioboro
PT Kereta Api Pariwisata (Kawisata) menyediakan shower room dan locker di Slasar Malioboro (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta – Setelah Stasiun Gambir PT Kereta Api Pariwisata (Kawisata) menyediakan fasilitas sewa shower room dan locker di Slasar Malioboro.

Humas PT KA Pariwisata, M Ilud Siregar menyampaikan, fasilitas shower room dan locker ini disediakan untuk meningkatkan pelayanan bagi para penumpang kereta api yang baru saja melakukan perjalanan jauh.

“Serta masyarakat khususnya wisatawan yang hendak berwisata tanpa perlu bingung mencari tempat yang nyaman untuk mandi dan aman menitipkan barang,” kata Ilud, Kamis (24/6).

Soft Opening shower room dan locker diselenggarakan Senin (21/6) berada di Slasar Malioboro, berlokasi di Stasiun Tugu, Jalan Pasar Kembang, Yogyakarta, dan terbuka untuk umum sebagai fasilitas bagi masyarakat yang hendak mandi dan menitipkan barang dengan menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

“Kami juga menyediakan fasilitas untuk higienitas bagi para pelanggan dan pengunjung, seperti hand sanitizer, thermogun, dan jaga jarak,” ujar Ilud.

Untuk memudahkan dan menambah kenyamanan pelanggan, transaksi shower room dan locker menggunakan sistem pembayaran non-tunai. Locker dijamin aman, karena sudah menggunakan sistem smart locker.

“Untuk pemesanan bisa diproses secara self service melalui aplikasi, dan bisa memilih paket-paketnya dengan harga terbaik. Fasilitas yang tersedia sangat lengkap dan nyaman, yaitu AC, free WiFi dan free amenities perlengkapan mandi khusus shower,” terangnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi