LeBron James Akan Memproduksi Drama Basket

LeBron James Akan Memproduksi Drama Basket
LeBron James (Aceshowbiz)

Analisadaily.com, Los Angeles - LeBron James akan memproduseri drama basket "Rez Ball" untuk Netflix. Pemain Los Angeles Lakers akan tampil di belakang kamera pada film baru, yang berpusat pada tim bola basket asli Amerika dan didasarkan pada novel Michael Powell "Canyon Dreams".

Ceritanya mengikuti Chuska Warriors, tim bola basket sekolah menengah dari New Mexico yang dipaksa untuk bersatu setelah kehilangan pemain terbaik mereka saat mencoba dan mempertahankan pencarian untuk memenangkan kejuaraan negara bagian tetap hidup.

Sutradara TV veteran, Sydney Freeland akan menyutradarai dari naskah yang ditulisnya bersama Sterlin Harjo, yang pernah bekerja dengan Taika Waititi dalam serial komedi mendatang "Reservation Dogs"

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (7/8), film ini mengeksplorasi dunia "basket reservasi", yang memiliki kecepatan secepat kilat yang dikatakan telah mempengaruhi tim-tim top National Basketball Association (NBA) selama bertahun-tahun.

Produksi film akan berlangsung di New Mexico dan syuting akan dilakukan di lokasi dengan izin dan dukungan dari negara-negara suku berdaulat setempat.

LeBron dan Maverick Carter memproduksi film untuk spanduk SpringHill Company mereka bersama dengan Mauricio dan Kate Mara Wise Entertainment .

LeBron James sendiri membintangi film baru "Space Jam: A New Legacy" tahun ini. Dia bergabung dengan Don Cheadle sementara Zendaya Coleman berada di antara pengisi suara.

Sebuah tindak lanjut dari film komedi olahraga tahun 1996 yang digawangi oleh Michael Jordan, film yang dirilis pada bulan Juli telah meraup lebih dari $ 122 juta di seluruh dunia

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi