Rekaman Langka John Lennon Akan Tampil di Film Dokumenter

Rekaman Langka John Lennon Akan Tampil di Film Dokumenter
John Lennon (Aceshowbiz)

Analisadaily.com, Toronto - Rekaman langka John Lennon memainkan pertunjukan solo 1969, beberapa hari sebelum ia meninggalkan The Beatles, akan ditampilkan dalam film dokumenter baru, "Rock & Roll Revival", yang disutradarai Ron Chapman.

Lennon tampil di Toronto Rock & Roll Revival Kanada, dengan Plastic Ono Band yang berkumpul dengan tergesa-gesa.

Ia dan kolektif musik istrinya Yoko Ono, termasuk Eric Clapton, drummer Yes Alan White, dan pemain bass Klaus Voorman, dan rekamannya ditangkap pembuat film dongeng DA Pennebaker, orang di balik film dokumenter tahun 1967 yang terkenal, "Bob Dylan : Don't Look Back".

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (12/8), acara satu hari, yang diadakan di University of Toronto, adalah gagasan dari penggemar musik muda John Brower, yang juga berhasil mendaftarkan Chuck Berry, Little Richard, Jerry Lee Lewis, Bo Diddley, Gene Vincent, The Doors, dan Alice cooper.

Pada saat itu, Lennon dilaporkan bersikap dingin tentang penampilannya dan mencoba untuk membatalkan, membuat penyelenggara tidak yakin apakah akan menarik seluruh pertemuan karena penjualan tiket yang buruk.

Tetapi begitu laporan mencapai Toronto bahwa John dan Yoko selamat dalam penerbangan dan dalam perjalanan, para penggemar berlomba untuk mengambil tiket yang tersisa - dan festival tetap berjalan.

Lagu-lagu di daftar lagu Lennon dan kawan-kawan termasuk sampul "Blue Suede Shoes", "Dizzy Miss Lizzy", "Yer Blues" The Beatles, dan lagu baru penulis lagu "Cold Turkey", sementara Yoko menyanyikan "Don't Worry Kyoko".

John dan Yoko kembali ke London setelah Toronto mengatur dan dilaporkan memutuskan untuk meninggalkan The Beatles saat itu juga.

Sumber tenggat waktu mengungkapkan "Rock & Roll Revival" akan disutradarai Ron Chapman dan diproduksi Pennebaker Hegedus Films dan bos Screen Siren Pictures, antara lain. Film dokumenter berdurasi 90 menit itu diperkirakan akan diputar di sirkuit festival film musim semi tahun 2022.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi