Galaxy Z Fold3 dan Flip3 5G Hadir di Indonesia, Begini Kata Darius Hingga Dian Sastro

Galaxy Z Fold3 dan Flip3 5G Hadir di Indonesia, Begini Kata Darius Hingga Dian Sastro
Dian Sastro (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Seri Galaxy Z terbaru Samsung resmi hadir di Indonesia, setelah diperkenalkan secara global pada bulan lalu. Masyarakat Indonesia bisa langsung mendapatkan Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G mulai 10 September 2021.

“Samsung berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan teknologi yang bekerja untuk pengguna, bukan sebaliknya. Hal tersebut yang membuat kami terus berada di posisi terdepan dalam inovasi, menghadirkan solusi terbarukan yang sesuai dengan harapan dalam memaksimalkan berbagai perangkat di tiap rutinitas,” kata President Samsung Electronics Indonesia, Yoonsoo Kim, Kamis (9/9).

“Mewujudkan komitmen tersebut, kami menghadirkan seri Galaxy Z terbaru. Kini, para milenial bisa menjalani produktivitas, menuangkan kreativitas di layar yang lebih besar di Galaxy Z Fold3, hingga membuat konten dengan cara-cara baru yang istimewa dengan tetap stylish bagi gen Z menjadi trendsetter bersama Galaxy Z Flip3,” sambung Kim.

Pembawa acara Darius Sinathrya menjadikan Galaxy Z Fold3 5G sebagai daily driver terbaiknya. Selama ini Darius merasa masih ada yang kurang dari smartphone, khususnya untuk mendukung produktivitas, dan makin dirasakan di situasi sekarang saat harus semakin maksimal dimanapun tanpa harus berada di tempat kerja.

“Saat saya menggunakan Galaxy Z Fold3, semua yang saya butuhkan untuk tetap produktif dapat dilakukan, bahkan yang belum terpikirkan oleh saya sebelumnya,” ujar Darius.

Galaxy Z Fold3 5G pun membawa pengembangan mutakhir yang memberi pengalaman foldable terbarukan bagi pengguna. Inovasi ini tampak dari Infinity Flex Display yang bebas disrupsi berkat implementasi Under Display Camera, IPX8, hingga S Pen, membuat Galaxy Z Fold3 5G menjadi perangkat foldable pertama yang mengusung teknologi-teknologi tersebut.

Bagi Dian Sastrowardoyo, layar utama yang luas dan tajam dengan ukuran 7,6 inci dan teknologi Dynamic AMOLED 2X ditambah Under Display Camera benar-benar memberikan uninterrupted viewing display yang maksimal, bikin pengalaman menonton jadi lebih memuaskan.

“Adanya dukungan IPX8 pun membuat Galaxy Z Fold3 5G tetap bisa digunakan dengan lancar setelah ketumpahan air atau terkena hujan tanpa rasa khawatir,” tutur Dian.

Sementara, Pevita Pearce menyebut, Galaxy Z Flip3 5G ideal untuk berekspresi bagi para trendsetter. Smartphone tersebut memungkinkan pengguna untuk berekspresi lewat beragam cara, salah satunya dengan mencoba selfie melalui berbagai cara yang tidak bisa dilakukan oleh smartphone kebanyakan.

“Selfie jadi lebih asik dengan fitur Auto Framing yang otomatis mengatur zoom di kamera untuk bikin tiap orang masuk frame secara proporsional. Ditambah, Cover Screen yang lebih besar,” kata Pevita.

Foldable Terbarukan

Galaxy Buds2 dan Watch4 Series melengkapi pengalaman baru yang membuat hidup konsumen lebih baik bersama Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3. Ekosistem Samsung Galaxy yang makin lengkap telah membuka cara-cara baru dalam memaksimalkan keseharian seorang aktor Reza Rahadian.

“Pandemi membuat saya lebih memperhatikan kesehatan. Fitur di Galaxy Watch4 sangat lengkap, jika dulu mengukur body composition di pusat kebugaran atau klinik, sekarang habis olahraga di rumah bisa dengan mudah mengukur body composition di Galaxy Watch4 ini,” kata Reza.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi