Pochettino Berharap Messi Fit Melawan Manchester City

Pochettino Berharap Messi Fit Melawan Manchester City
Lionel Messi (Net)

Analisadaily.com, Paris - Lionel Messi diharapkan bisa tampil dalam laga melawan Manchester City di Liga Champions, Rabu (29/9).

Bintang berusia 34 tahun itu harus ditarik keluar ketika Paris Saint-Germain menghadapi Lyon awal bulan ini akibat cedera lutut. Setelah itu dia absen dalam laga melawan Metz dan Montpellier HSC.

Ada kekhawatiran Messi absen selama beberapa pekan akibat masalah ini. Namun Mauricio Pochettino melihat peningkatan kebugaran pilar andalannya itu menjelang laga melawan City.

"Dia mulai berlari lagi. Kami berharap evolusi akan seperti yang kami harapkan," kata Pochettino, dilansir dari SportsMole, Senin (27/9).

"Apakah ada peluang untuk melihatnya bermain melawan Manchester City? Ya, kami harap. Kami harus berhati-hati, kami akan melihat bagaimana perkembangannya dalam beberapa hari mendatang," sambungnya.

Dalam laga melawan City, Les Parisiens dipastikan tanpa Angel Di Maria yang masih menjalani masa skorsing. Sementara Marco Verratti dan Sergio Ramos sama-sama cedera.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi