Tia Ayu: Rahayu Saraswati Sosok Tepat Pimpin TIDAR Pusat

Tia Ayu: Rahayu Saraswati Sosok Tepat Pimpin TIDAR Pusat
Tia Ayu Anggraini selaku Ketua DPD TIDAR Sumut menyerahkan surat rekomendasi kepada Rahayu Saraswati yang bakal maju mencalonkan diri sebagai Ketua Umum TIDAR di Jakarta, Sabtu (30/10) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Tia Ayu Anggraini selaku Ketua DPD Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Sumatera Utara (Sumut) menyerahkan surat rekomendasi kepada Rahayu Saraswati yang bakal maju mencalonkan diri sebagai Ketua Umum TIDAR di Jakarta, Sabtu (30/10).

Menurut Tia, yang juga Anggota DPRD Sumut dari Partai Gerindra ini, Rahayu Saraswati merupakan sosok yang tepat memimpin TIDAR pusat. Perempuan yang malang melintang di dunia organisasi itu merupakan kader terbaik Partai Gerindra, dan cukup dekat dengan kaum millienal.

"Saya yakin, tangan dingin Mbak Rahayu Saraswati mampu membawa TIDAR menjadi lebih baik lagi ke depan. Beliau panutan anak muda, khususnya kaum perempuan di Tanah Air," kata Tia, Sabtu (30/10).

Diungkapkan Tia, selama kepemimpinan Ketua TIDAR yang sekarang ini, roda organisasi salah satu sayap Partai Gerindra itu sudah cukup baik. Dipastikan akan lebih baik lagi apabila Rahayu Saraswati mendapat amanah untuk memimpin 5 tahun ke depan.

"Kita di Sumatera Utara siap mendukung dan menjalankan amanah pimpinan TIDAR pusat. Dari tangan pemuda lahir pemikiran-pemikiran positif untuk kemajuan bangsa dan negara," tandasnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi