Muhammad Amin Hilang Terbawa Arus Sungai

Muhammad Amin Hilang Terbawa Arus Sungai
Satuan Marinir Pulau Berhala, Tanjung Beringin, Satpol Air Polres Sergai, Personil Polsek Tanjung Beringin dan ratusan masyarakat saat melakukan pencarian, Jumat (5/11) (Analisadaily/Muhammad Zulfadly)

Analisadaily.com, Tanjung Beringin - Muhammad Amin Rauf, warga Dusun VIII Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, tenggelam terbawa arus sungai Bedagai di Sungai Balok Dusun VII Desa Pekan, Jumat (5/11) pukul 13.15 WIB.

Saat itu, Amin (29) dan ayahnya Amri (65) usai menunaikan Salat Jumat di Mesjid Jamik Ismailiyah, kemudian mereka hendak pulang ke rumahnya di seberang sungai balok di Kampung Agas Dusun IV Desa Nagur.

Namun saat keduanya menyebrang pakai sampan dayung, di pertengahan sungai sampannya oleng dan hilang kendali lantaran air yang cukup deras sehingga mengakibatkan sampan terbalik.

Saksi mata, Ramadhan Syahputra (25) mengatakan, saat itu ia melihat Amin sempat meminta tolong namun karena air sungai yang cukup deras korban cepat menghilang dan ia belum sempat melakukan pertolongan.

"Aku lihat dia melambaikan tangan sambil minta tolong, tapi air deras aku gak berani melompat," ujarnya.

Hingga berita ini diunggah, korban tenggelam masih dalam pencarian oleh Satuan Marinir Pulau Berhala, Tanjung Beringin, Satpol Air Polres Sergai, Personil Polsek Tanjung Beringin dan ratusan masyarakat.

(MZ/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi