Sakit Tumor, Seorang Perempuan Meninggal di Kontrakan

Sakit Tumor, Seorang Perempuan Meninggal di Kontrakan
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Seorang perempuan ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia di rumah kontrakannya di Jalan Bajak ll Gang Cengkeh, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Rabu (10/11) sore.

Dari informasi yang diperoleh, korban bernama Ema Herawati (52) pertama kali ditemukan oleh warga saat hendak memberikan roti kepada korban. Namun korban tidak menjawabnya.

Karena merasa curiga warga meminta pemilik kontrakan rumah korban untuk meminta izin membuka pintu. Ternyata setelah dibuka, warga dan pemilik kontrakan melihat korban sudah meninggal dunia.

Warga yang mengetahui hal tersebut langsung melaporkan kepihak kepolisian. Polisi yang menerima informasi tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Ridwan, mengatakan bahwa melihat kondisi korban di lokasi, diperkirakan korban sudah meninggal dunia lebih dari satu hari.

"Mayat di perkirakan sudah meninggal dunia lebih kurang dua hari," katanya.

"Dan pada tubuh korban tidak di temukan adanya tanda-tanda tindak kekerasan," sambung Ridwan.

Ridwan menambahkan bahwa dari keterangan warga korban sebelum meninggal dunia menderita penyakit tumor.

"Menurut keterangan saksi dan warga sekitar bahwa korban ada menderita sakit tumor yang sudah lama di derita korban," ujarnya.

"Selanjutnya korban di bawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk menunggu proses selanjutnya," tandas Ridwan.

(JW/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi