Aerofood ACS berpartisipasi pada Event KIM Investment Expo 2021

Aerofood ACS berpartisipasi pada Event KIM Investment Expo 2021
KIM Investment Expo 2021 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Dengan pengalaman selama lebih dari 46 tahun sebagai penyedia layanan katering untuk Industri Penerbangan Bertaraf Internasional, Aerofood ACS sebagai bagian dari maskapai penerbangan Garuda Indonesia telah berhasil dan selalu menjaga reputasi perusahaan untuk menghadirkan produk dan layanan kelas premium terbaik di kelasnya.

Kesuksesan perusahaan dapat dirunut sejak berdirinya di tahun 1974. Aerofood ACS kemudian melakukan diversifikasi usaha dengan menyediakan layanan Industrial Services pada Tahun 2002 yang melayani perusahaan-perusahaan pada Segmen Industri Oil, Mining & Gas, Healthcare (Rumah Sakit) dan Town Catering (Office, School, Learning Center & Manufaktur).

Demi menjangkau pelanggan yang lebih luas, Kini Aerofood ACS juga melayani konsumen secara langsung (Retail) dengan sub-brand “Gourmet” untuk Food & Beverage (F&B) dan Commodity Supplies, “Goods” untuk Garuda Indonesia Exclusive Merchandise, “80 Degrees Laundry & Dry Clean” untuk Layanan Laundry.

Sebagai upaya untuk terus memperkenalkan layanan terbaik yang dimilikinya, Aerofood ACS turut berpartisipasi dalam event KIM Investment Expo 2021 dengan mengusung tema “Let’s Invest in Medan" yang diselenggarakan di Kawasan Industri Medan pada tanggal 25 sampai dengan 27 November 2021.

Kegiatan ini dibuka Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Bapak Erick Thohir bersama Gubernur Sumatera Utara beserta Wakil Gubernur, Wakil Walikota Kota Medan, Kapolda Sumatera Utara, Panglima Kodam I Bukit Barisan, Bupati Deli Serdang, Asisten Deputi Bidang Jasa Telekomunikasi dan Media, Direksi-Direksi BUMN, Tenant PT KIM (Persero), dan Calon Investor baik dari Dalam maupun Luar Negeri.

Dalam event KIM Investment Expo 2021 ini, Direktur Utama Aerofood, ACS Bapak I Wayan Susena, melakukan penandatanganan kerja sama dengan Direktur Utama PT Kawasan Industri Medan (Persero) Bapak Ngurah Wirawan, PT Indonesia Bebas Sampah, Bea Cukai, Universitas Negeri Medan, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Medistra Lubuk Pakam dan Politeknik Kesehatan Medan.

Selain kegiatan expo dan penandatanganan kerja sama, dalam event ini Aerofood ACS juga melakukan kegiatan diskusi serta business matching bersama Bank Muamalat, Bank Mandiri, Bank BRI, Musim mas, Global Solusi, Adhi Karya, Pamindo, Kawasan Industri Kujang Cikampek, RS Royal Prima, PPI, dan Poltekbang Medan.

“Melalui event ini, kami berharap dapat terus menjalin kerja sama dengan lebih banyak lagi Perusahaan dan Organisasi di Wilayah Medan serta Perusahaan luar Negeri yang ikut menghadiri event KIM Investment Expo 2021,” sebutnya, dalam keterangan diperoleh Sabtu (4/12).

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi