Sergio Aguero Pensiun, Messi: Kami Akan Terus Bersama

Sergio Aguero Pensiun, Messi: Kami Akan Terus Bersama
Lionel Messi dan Sergio Aguero berpelukan selama pertandingan Argentina. (Instagram @Leomessi)

Analisadaily.com, Paris - Lionel Messi memberikan penghormatan kepada Sergio Aguero setelah striker Barcelona itu terpaksa mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola pada hari Rabu (15/12). Aguero pindah ke Barcelona musim panas lalu dengan harapan bisa bermain bersama sahabatnya, Messi, tetapi masalah kontrak membuat pencetak gol terbanyak sepanjang masa Blaugrana ini meninggalkan Catalan menuju Paris Saint-Germain.

Dalam pesannya untuk Aguero, Messi menyoroti cara mereka menjadi teman dekat dan menikmati beberapa momen bagus di lapangan, seperti memenangkan Copa America bersama Argentina.

"Hampir sepanjang karier bersama, Kun. Kami memiliki beberapa momen hebat dan momen lain yang tidak begitu hebat, tetapi semuanya telah membuat kami tumbuh lebih dekat dan menjadi teman yang lebih baik. Dan kami akan terus menghabiskan waktu bersama di luar lapangan," tulis Messi di Instagram.

"Dengan kegembiraan besar mengangkat Copa America, dengan semua pencapaian yang Anda peroleh di Inggris. Dan kenyataannya adalah sekarang sangat menyakitkan untuk melihat bagaimana Anda harus berhenti melakukan apa yang Anda sukai sebagian besar karena apa yang terjadi padamu," sambung Messi.

"Aku yakin kamu akan terus bahagia karena kamu adalah orang yang memancarkan kebahagiaan dan kami yang mencintaimu akan ada untukmu. Saya yakin Anda akan menikmatinya dengan senyum di wajah Anda dan dengan semua antusiasme yang Anda berikan dalam segala hal," kata dia.

"Semua yang terbaik di babak baru ini! Aku sangat mencintaimu temanku, aku akan sangat merindukan bersamamu di lapangan dan ketika kita bertemu dengan tim nasional," tutur Messi.

Aguero hanya bisa bermain di lima pertandingan Barcelona sebelum menderita aritmia jantung, tetapi ia mampu mencetak gol saat itu, melakukannya di Clasico melawan Real Madrid.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi