Ma’ruf Amin: Selamat Hari Natal dan Tahun Baru

Ma’ruf Amin: Selamat Hari Natal dan Tahun Baru
Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma'ruf Amin menyampaikan ucapan Selamat Hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 kepada seluruh umat yang merayakan. (ANTARA/HO-Setwapres/aa.)

Analisadaily.com, Jakarta - Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin, menyampaikan ucapan Selamat Hari Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 kepada seluruh umat yang merayakan.

"Kepada saudaraku umat Kristiani yang merayakan Hari Natal, saya mengucapkan selamat; dan saya ucapkan Selamat Tahun Baru 2022 untuk kita semua," kata Ma’ruf dilansir dari Antara, Jumat (24/12).

Ia berharap seluruh umat Kristiani tetap bersemangat merayakan Natal meskipun masih di tengah kondisi pandemi yang belum berakhir.

"Walaupun perayaan Natal tahun ini masih dilaksanakan dalam kondisi pandemi, saya berharap Saudara-saudara tetap bersemangat dalam damai dan kebahagiaan," katanya.

Momen perayaan Natal dan Tahun Baru, menjadi saat dimana seluruh kerabat berkumpul. Oleh karena itu, ia mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dengan ketat guna memutus rantai penularan Covid-19.

"Saya mengajak kita semua seluruh bangsa Indonesia memohon perlindungan kepada Allah SWT Tuhan yang Maha Esa, agar kita diberikan kemampuan untuk melewati berbagai tantangan di tengah situasi ketidakpastian, seraya terus melaksanakan protokol kesehatan," jelasnya.

Ma'ruf juga mendorong seluruh umat beragama di Indonesia untuk terus meningkatkan toleransi dan menjaga kerukunan guna memelihara perdamaian antarumat beragama.

"Marilah kita jaga terus kerukunan, kita tingkatkan kepedulian, kita sebarkan cinta kasih dan pesan pesan perdamaian. Semua nilai itulah yang menyatukan kita sebagai saudara sebangsa dan se-Tanah Air," ujarnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi