PD Al-Washliyah Paluta Siap Kembalikan Kejayaan Al-Washliyah

PD Al-Washliyah Paluta Siap Kembalikan Kejayaan Al-Washliyah
Pelantikan PD Al-Washliyah Paluta (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Gunungtua - Setelah lama tertunda akibat pandemi Covid-19, Pengurus Daerah (PD) Al-Washliyah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) periode 2021-2026 akhirnya resmi dilantik.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengurus Wilayah (PW) Al-Washliyah Sumatera Utara, Dedi Iskandar Batubara, didampingi Sekretaris PW Al-Washliyah Sumut, Alim Nur Nasution, di Aula Hotel Mitra Gunungtua, Sabtu ( 25/12).

Ketua PD Al-Washliyah Paluta, Andi Suwandani Harahap, menyampaikan ucapan terimakasih dan syukur atas amanah yang telah diberikan kepadanya dan seluruh pengurus.

"Kita akan kembali meneguhkan kembali Al-Washliyah di bumi balakka ini dan memanggil kembali warga, kader, pimpinan ponpes yang mungkin selama ini vakum ataupun pindah ke rumah lain untuk bersama-sama di Al-Washliyah," ujar Andi, Minggu (26/12).

Andi juga memiliki visi misi besar untuk membawa Al-Washliyah kembali memiliki peran penting dalam dakwah dan membantu masyarakat.

Sementara Bupati Paluta, Andar Amin Harahap, diwakili Sekda Paluta, Burhan Harahap, menaruh harapan agar terbangun sinergitas yang baik antara Pemkab Paluta dengan Al-Washliyah, terkhusus dalam membangun masyarakat dan menjaga kerukunan berbangsa dan bernegara.

(ONG/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi