Tiga Personil BTS Dinyatakan Pulih dari Covid-19

Tiga Personil BTS Dinyatakan Pulih dari Covid-19
Anggota band K-pop Korea Selatan (dari kiri) BTS, V, SUGA, JIN, Jung Kook, RM, Jimin, dan j-hope berpose untuk fotografer menjelang konferensi pers untuk memperkenalkan single baru mereka "Butter" di Seoul, Korea Selatan, Jumat 21 Mei 2021. (AP Photo/Lee ??Jin-man, File)

Analisadaily.com, Seoul - Tahun baru datang dengan kabar baik untuk para ARMY BTS, karena Suga, RM dan Jin telah pulih dari Covi-19, dan keluar dari karantina.

Big Hit Music pertama kali merilis pernyataan pada Senin (3/1) yang mengonfirmasi, Suga telah pulih. Penulis lagu dan rapper, yang bernama asli Min Yoon-gi, adalah orang pertama yang dinyatakan positif pada 24 Desember 2021.

Pada hari Selasa (4/1), label hiburan menyampaikan, RM, yang bernama asli Kim Nam-joon, dan Jin atau Kim Seok-jin, juga telah pulih sepenuhnya. Mereka berdua dinyatakan positif sehari setelah Suga.

Dilansir dari Channel News Asia, kini mereka semua sudah bisa kembali beraktivitas sehari-hari.

Ketiganya dinyatakan positif setelah kembali ke Korea Selatan usai melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk konser 'Permission To Dance on Stage' mereka di Los Angeles.

Pembaruan kesehatan oleh manajemen grup termasuk ucapan terima kasih kepada penggemar atas perhatian mereka.

"Mereka yang berada di bidang medis yang melakukan yang terbaik untuk mengatasi Covid-19. Kami akan terus menempatkan kesehatan para artis sebagai prioritas utama kami dan dengan waspada mengikuti pedoman perawatan kesehatan," kata perusahaan itu dalam pernyataan resmi mereka.

Fans telah turun ke media sosial untuk merayakan berita dan berbagi kelegaan mereka atas pemulihan idola favorit mereka.

"Yoongi, Namjoon, dan Jin sekarang telah pulih sepenuhnya, mereka akhirnya menjadi BERITA TERBAIK yang bebas dari Covid," cuit seorang penggemar.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi