Messi Berpotensi Tinggalkan PSG Jika Gagal Menangkan Liga Champions

Messi Berpotensi Tinggalkan PSG Jika Gagal Menangkan Liga Champions
Lionel Messi (Net)

Analisadaily.com, Paris - Lionel Messi berpotensi meninggalkan Paris Saint-Germain musim panas ini jika mereka gagal memenangkan Liga Champions.

Sejak direkrut dari Barcelona, La Pulga baru mengemas satu gol dan lima assist dalam 11 penampilan di Ligue 1 Perancis.

Sedangkan di Liga Champions, Messi sukses mencetak lima gol dalam lima laga bersama PSG. Itu sebabnya ada ambisi untuk menjadi juara Liga Champions musim ini.

Mantan pemain Barcelona, Lobo Carrasco, menilai kegagalan memenangkan Liga Champions bisa membuat Messi berpikir ulang untuk bertahan.

"Messi akan selalu merindukan kejayaan yang dia miliki di Barcelona," kata Carrasco, dilansir dari SportsMole, Sabtu (8/12).

"Jika dia berhasil memenangkan Liga Champions, dia bisa memperpanjang masa tinggalnya untuk satu tahun lagi. Jika PSG tidak memenangkan Liga Champions, maka tahun ini akan menjadi tahun yang panjang. Saya tidak berpikir dia menyesali keputusannya dalam arti olahraga, tetapi pada tingkat pribadi dia menyadari (dia membuat kesalahan)," ungkapnya.

PSG akan menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Messi yang terikat kontrak di ibukota Perancis hingga 2023 dengan opsi satu tahun perpanjangan diperkirakan segera pulih setelah tes virus corona terhadap dirinya menunjukkan hasil negatif.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi