Bantu Korban Banjir, KOAR Palas Serahkan 100 Kg Ayam

Bantu Korban Banjir, KOAR Palas Serahkan 100 Kg Ayam
Koalisi Amanat Rakyat (KOAR) Padang Lawas serahkan bantuan, Sabtu (8/1). (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com,Batanglubu Sutam - Pasca banjir Bandang di beberapa Desa Kecamatan Batanglubu Sutam minggu lalu, untuk membantu penambahan gizi para warga yang tertimpa musibah banjir, Koalisi Amanat Rakyat (KOAR) Padang Lawas menyerahkan 100 kilo gram Ayam, Sabtu (8/1).

Demikian dijelaskan Ketua Umum KOAR Palas Pardomuan Daulay, bersama pengurus KOAR Ridhoan Hasibuan, Hafizd Ahmadi Hasibuan dan Ahmad Said Alqudry Nasution.

Domu menjelaskan, selain bantuan 100 Kg ayam pihaknya juga menyerahkan telor ayam, Minyak Goreng dan pakaian bekas layak pakai yang di terima Parlindungan Hasibuan dari Dinas Sosial Padang Lawas di Posko Penanganan Bencana Desa Tanjung Baru Kecamatan Batang Lubu Sutam.

Secara terpisah KOAR Palas juga menyerahkan Bingkisan jajanan untuk anak anak sekolah Gembira, hal ini langsung diterima Koordinator Sekolah Gembira Ahmad Said Alqudry, Nasution.

"Dengan adanya bantuan bingkisan jajanan untuk anak anak sekolah ini, para anak-anak dapat terhibur kembali," kata Domu.

Lebih lanjut dijelaskannya, seluruh bantuan yang telah diserahkan merupakan sumbangan hamba Alloh yang diamanahkan kepada KOAR Palas untuk menyerahkannya.

"Semoga para saudara saudara kita yang korban bencana alam banjir bandang di Batang Lubu Sutam dapat terbantu meringankan beban kehidupan mereka," jelas Domu

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi