Kadin Pastikan Warga Kurang Mampu di Batubara Terima Bantuan

Kadin Pastikan Warga Kurang Mampu di Batubara Terima Bantuan
Kadin Berbagi di Desa Padang Genting, Kecamatan Talawi, Batubara, Senin (10/1) (Analisadaily/Alpian)

Analisadaily.com, Batubara - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) memastikan seluruh warga kurang mampu di Kabupaten Batubara akan menerima bantuan.

"Kadin sifatnya menyisip manakala ada masyarakat yang selama ini tidak terdata (menerima) bantuan, sehingga kita pastikan masyarakat di 151 desa/kelurahan yang belum pernah menerima bantuan, akan diberikan bantuan," kata Koordinator Kadin Berbagi, Burhan Saleh, di Desa Padang Genting, Kecamatan Talawi, Batubara, Senin (10/1).

Dalam kesempatan itu, Kadin Berbagi memberikan bantuan kepada sejumlah masyarakat di antaranya kaum duafa, fakir miskin, anak yatim-piatu dan warga yang sedang sakit. Tak hanya itu, Kadin turut mengimbau kepada masyarakat untuk ikut menyukseskan program vaksinasi.

"Sembari kita memberikan bantuan, sekaligus kita mengimbau kepada masyarakat untuk ikut menyukseskan program vaksinasi," katanya.

Seorang tokoh masyarakat, M Nizar mengapresiasi kepedulian dan perhatian Kadin terhadap kondisi masyarakat di Batubara.

"Kita berterima kasih kepada Kadin Batubara yang telah peduli dan memberikan perhatian terhadap kondisi masyarakat, khususnya masyarakat Padang Genting. Kita berdoa semoga program ini dapat terus bergulir dan akan lebih banyak lagi masyarakat yang menerima manfaat," tandasnya.

(AP/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi