Pemain Manchester United Merasa Terintimidasi Oleh Ronaldo

Pemain Manchester United Merasa Terintimidasi Oleh Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Net)

Analisadaily.com, Manchester - Sejumlah pemain Manchester United dikabarkan merasa terintimidasi dengan sikap Cristiano Ronaldo.

Superstar berusia 36 tahun itu menyatakan dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports News bahwa setiap pemain Setan Merah harus bisa berbuat lebih baik. Bahkan dia tidak terima jika United finis lebih rendah dari peringkat tiga di Liga Premier Inggris.

Ucapannya itu disinyalir sebagai bentuk kekesalan atas capaian timnya saat ini yang masih menduduki peringkat tujuh klasemen sementara.

Namun di sisi lain hal itu justru memicu ketakutan bagi rekan-rekan satu timnya. Sejumlah pemain United merasa khawatir jika membuat kesalahan atau gagal mengeksekusi operan dengan benar kepada Ronaldo karena akan mendapat reaksi negatif darinya.

"Jika Anda tidak menginginkan bantuan saya, lakukan pekerjaan Anda," tegas Ronaldo kepada rekannya yang diungkapkan seorang sumber, dilansir dari SportsMole, Jumat (14/1).

Selama ini para pemain United diduga terbiasa menikmati sesi latihan yang kurang intens dan kompetitif. Sedangkan Ronaldo ingin mengadopsi beberapa metode yang pernah digunakan oleh Sir Alex Ferguson.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi