Adik Mendiang Bibi Sempat Ingin Adu Jotos dengan Doddy Sudrajat

Adik Mendiang Bibi Sempat Ingin Adu Jotos dengan Doddy Sudrajat
Adik mendiang Bibi, Fadly (Detik.com)

Analisadaily.com, Jakarta - Adik mendiang Bibi, Fadly, sempat naik pitam hingga ingin adu jotos dengan Doddy Sudrajat.

Insiden itu terjadi karena ayah mendiang Vanessa Angel tersebut datang tiba-tiba ke rumah Gala Sky Ardiansyah.

Melalui video yang viral di Instagram, Fadly tampak emosi. Namun hal itu berhasil diredam oleh Faisal yang tak lama kemudian datang menghampiri rumah tersebut.

"Kamarin jam 9 saya di rumah, kalau nggak kan ribut sama anak saya. Anak saya yang nomor 2 (Fadly) kan mau juga dia adu jotos itu. Ributlah kan," ujar Faisal, dilansir dari detikcom, Senin (17/1).

"Untung saya ada. Saya pikir langkahnya tepat mau ketemu saya alhamdulillah. Awalnya cekcok kemudian mereda," sambungnya.

Sebelum terlambat, Faisal pun datang menengahi keduanya. Alhasil, Fadly dan Doddy Sudrajat tak jadi terlibat pertikaian.

"Nggak, Fadly saya redam. Tenang, tenang kamu. Alhamdulillah anak saya mereda dan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," kata Faisal.

Kekesalan keluarga Faisal mencuat karena Doddy Sudrajat tanpa konfirmasi langsung datang dan berniat membawa Gala Sky jalan-jalan. Padahal, bocah yang belum genap berusia dua tahun itu tak terbiasa dengan kehadiran orang dewasa.

Beruntung, selain ada Faisal, ada juga Milano Lubis yang berhasil mencairkan suasana. Alhasil, mereka tidak jadi adu jotos dan langsung membicarakan solusi yang tepat untuk peristiwa tersebut.

"Kalau yang bikin emosi sekali sih nggak ada ya. Tapi awalnya kan pak Doddy (bilang), saya mau jemput cucu saya mau main ke mal, ke saya. Awal-awal dia keras, saya nggak mau," sebutnya.

"Kalau tidak konfirmasi tidak bisa. Awal-awal dia keras, saya nggak mau. Kemudian mungkin menerima masukan dari pengacara, akhirnya mereda. Baru saya bisa terima," tukas Faisal.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi