Ousmane Dembele Dipersilahkan Tinggalkan Barcelona

Ousmane Dembele Dipersilahkan Tinggalkan Barcelona
Ousmane Dembele (SNTV)

Analisadaily.com, Catalan - Ousmane Dembele telah dikeluarkan dari skuad Barcelona untuk pertandingan babak 16 besar Copa del Rey melawan Athletic Club di San Mames pada Kamis (21/1) malam.

Pelatih Xavi Hernandez, mengisyaratkan pemain Perancis itu dapat meninggalkan Barcelona pada Januari, dan Direktur Olahraga, Mateu Alemany, membahas situasi Dembele sebelum menyatakan, dia perlu menemukan klub baru sebelum 31 Januari.

"Kami memulai pembicaraan dengan agen Dembele Juli lalu. Enam atau tujuh bulan telah berlalu sejak itu, di mana kami telah berdialog dan selama itu Barcelona telah membuat penawaran berbeda," kata Alemany dilansir dari Marca, Rabu (20/1).

“Kami telah mencoba mencari cara agar pemain tetap bersama kami. Tawaran yang telah ditolak secara sistematis oleh perwakilannya. Sekarang, sebelas hari sebelum akhir periode terakhir kontraknya, klub memahami sang pemain tidak ingin memperbarui dan dia tidak berkomitmen pada proyek masa depan Barcelona," ujarnya.

Kata Alemanu, dia dan perwakilannya telah diberitahu harus meninggalkan dan mencari klub sebelum 31 Januari.

Penjaga Gawang: Marc-Andre ter Stegen, Neto, Arnau Tenas.

Bek: Sergino Dest, Gerard Pique, Ronald Araujo, Dani Alves, Clement Lenglet, Jordi Alba, Oscar Mingueza, Alejandro Balde.

Gelandang: Sergio Busquets, Riqui Puig, Pedri, Frenkie de Jong, Nico Gonzalez, Gavi.

Penyerang: Ansu Fati, Martin Braithwaite, Ferran Torres, Ferran Jutgla, Abde Ezzalzouli.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi