Tinggalkan Anak di Hotel, Penggemar 'The Boro' Ditangkap Polisi

Tinggalkan Anak di Hotel, Penggemar 'The Boro' Ditangkap Polisi
Suasana di luar Old Trafford (Getty Images/REX)

Analisadaily.com, Inggris - Seorang penggemar Middlesbrough telah ditangkap setelah diduga meninggalkan putranya yang berusia 11 tahun di sebuah hotel saat dia pergi keluar untuk merayakan kemenangan timnya di Piala FA melawan Manchester United.

Polisi Greater Manchester menggunakan Twitter untuk mengkonfirmasi berita tentang penangkapan seorang pria karena dicurigai mengabaikan anak.

Akun pasukan GMP Stretford, yang mencakup area Old Trafford, mengatakan mereka sedang menyelidiki klaim pendukung Middlesbrough meninggalkan putranya saat 'dia pergi ke kota merayakan kemenangan mereka sambil minum' menyusul kemenangan Jumat malam.

"Penggemar Boro ditangkap karena mengabaikan anak tadi malam," bunyi Tweet GMP dilansir dari Metro, Minggu (6/2).

Kini, Polisi telah merawat anak itu dan ibu mereka yang tidak bahagia sedang dalam perjalanan untuk menjemputnya.

Sekitar 9.500 penggemar tandang melihat Boro menyingkirkan United dari Piala FA dalam adu penalti setelah bermain imbang 1-1 setelah perpanjangan waktu tadi malam.

"Pada dini hari Sabtu 5 Februari 2022, polisi menerima laporan keprihatinan atas kesejahteraan seorang anak," kata juru bicara polisi.

Penyelidikan menetapkan, seorang anak laki-laki berusia 11 tahun sedang tidur sendirian di kamar hotel di Trafford.

"Seorang pria berusia 35 tahun telah ditangkap karena dicurigai mengabaikan anak. Dia tetap dalam tahanan polisi untuk diinterogasi," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi