Deteksi Dini, Lapas Lubuk Pakam Razia Kamar Hunian Napi

Deteksi Dini, Lapas Lubuk Pakam Razia Kamar Hunian Napi
Pemusnahan barang bukti hasil razia di Lapas Lubuk Pakam (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubuk Pakam - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1443 Hijriah dan Hari Bakti Permasyarakatan ke 58, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Lubuk Pakam melaksanakan razia kamar hunian warga binaan pemasyarakatan (WBP), Rabu (30/3) malam.

"Melaksanakan razia bersama dengan aparat penegak hukum, BNNK Deli Serdang, Polresta Deli Serdang dan Kodim 0204 Deli Serdang," kata Kalapas Lubuk Pakam, Hudi Ismono, Kamis (31/3).

Dijelaskannya tujuan razia ini sebagai upaya deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban dalam rangka menyambut bulan Ramadan dan Hari Bhakti Pemasyaratakan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas partisipasinya dalam pelaksanaan kegiatan ini," tukas Hudi.

Sementara Kepala BNNK Deli Serdang, Kombes Pol. Muhammad, menyambut baik kegiatan tersebut.

Saya harapkan kegiatan ini bisa berlangsung secara berkelanjutan. Khusus komitmen kita dalam memberantas narkoba yang ada di dalam lapas, mudah-mudahan dengan sinergi TNI/Polri dan lapas. Saya mengucapkan terima kasih atas komitmen dalam pemberantasan peredaran narkoba," ujarnya.

"Di akhir kegiatan kita juga melakukan pemusnahan barang bukti hasil razia periode bulan Januari-Maret tahun 2022," jelas Muhammad.

(KAH/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi