Polres Sergai Pantau Ketersediaan BBM dan Sembako

Polres Sergai Pantau Ketersediaan BBM dan Sembako
Personel Polres Sergai memantau ketersediaan BBM di SPBU (Analisadaily/Zainal Abidin)

Analisadaily.com, Sei Rampah - Dalam rangka mengantisipasi unjukrasa, Polres Serdang Bedagai (Sergai) menerjunkan personel pleton pengendali massa (dalmas) sembari melakukan pengecekan terhadap ketersediaan BBM dan memantau harga bahan kebutuhan pokok, Senin (11/4).

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Ali Machfud, mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mengecek ketersedian BBM di SPBU yang ada di wilayah hukum Polres Sergai.

Menurutnya SPBU yang dilakukan pengecekan antara lain SPBU Desa Firdaus, SPBU Rampah Kiri, SPBU Sukadamai dan SPBU Pasar Rakyat Sei Rampah.

"Dalam pemantauan tersebut masih ditemukan SPBU yang berada di Rampah Kiri yang masih melayani pengisian dengan menggunakan jerigen, namun sudah kita imbau manager atau pengelola SPBU dimaksud untuk tidak melayani pengisian BBM dengan menggunakan jerigen," kata Ali Machfud.

"Untuk ketersedian BBM jenis Pertalite, Pertamax, Solar, Bio Solar, Dexlite di SPBU yang berada di wilayah hukum Polres Sergai relatif stabil dan ketersediaan BBM di masing-masing SPBU tersedia dan lancar," tukasnya.

(BAH/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi