Berbagi Berkah Ramadan, PC IPNU IPPNU Paluta Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Berbagi Berkah Ramadan, PC IPNU IPPNU Paluta Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan
PC IPNU IPPNU Paluta berbagi takjil kepada pengguna jalan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Gunungtua - Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Masjid Raya Gunungtua, Kamis (14/4).

Ketua PC IPNU Paluta, Hibban Panerangan Siregar, mengatakan agenda tersebut untuk memperkuat solidaritas dan tanggung jawab kader lewat kegiatan positif sekaligus merekatkan rasa kekeluargaan antar anggota.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris PC IPNU Paluta, Alfin Syahrin Dasopang. Menurutnya aksi pembagian takjil gratis ini dalam rangka berbagi rezeki di bulan suci Ramadan.

"Ini juga sekaligus sebagai wadah pengembangan kader untuk menjadi penerus bangsa yang religius, humanis dan berempati terhadap sesama," kata Alfin.

Ia juga berharap kegiatan tersebut mendapat restu dan barokah dari semua Muassis Nahdlatul Ulama.

Ketua PC IPPNU Paluta, Hotnita Parapat, mengatakan kegiatan tersebut menjadi salah satu agenda yang diharapkan dapat memberi manfaat lebih luas kepada masyarakat serta memberikan motivasi kepada sesama untuk berburu amal barokah di bulan Ramadan.

Pihaknya berharap kegiatan yang mengusung tema "Berbagi Berkah di Bulan Ramadan" ini dapat memberikan motivasi kepada sesama untuk berburu amal barokah di bulan Ramadan.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan buka bersama pengurus IPNU IPPNU Paluta.

(ONG/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi