Danrem 023/ Kawal Samudra Anjangsana ke Palas

Danrem 023/ Kawal Samudra Anjangsana ke Palas
Danrem Kol.Inf Dody Tri Winarto pose bersama usai peremuan dengan Plt Bupati Palas Ahmad Zarnawi Pasaribu Senin (18/4) (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Danrem 023/Kawal Samudra, Kolonel Inf Dody Tri Winarto SIP MHAN melakukan anjangsana ke Kabupaten Padang Lawas (Palas), Senin (18/04).

Dalam kunjungan tersebut Danrem didampingi Kasi Intel Korem 023/ KS Letkol Inf Budi Suradi dan Perwira penghubung (Pabung) 0212 / TS, Kapten Arh Saleh Hasibuan.

Kasi Intel Korem 023/ KS Letkol Inf Budi Suradi mengatakan, kunjungan kerja Danrem 023/ KS Kolonel Inf Dody Tri Winarto SIP MHAN ke daerah ini untuk meninjau langsung seluruh Koramil yang ada di Kabupaten Palas.

“Kunjungan kerja juga untuk menjalin sinegitas dan mempererat silaturrahmi antara Korem dengan Pemkab Palas,” katanya.

Plt Bupati Palas, H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi di dampingi Sekda Arpan Nasution dan sejumlah Pimpinan OPD menyambut baik kunjungan silaturrahmi Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Tri Winarto SIP MHAN di Komplek Perkantoran SKPD Terpadu Sigalagala Sibuhuan.

Diawali dengan ucapan selamat datang oleh Plt Bupati kepada Danrem atas kegiatan kunjungan kerja kedaerah Palas.

Ia berharap, melalui kunjungan kerja ini diharapkan mempererat hubungan silaturrahmi antara TNI dan Pemerintah setempat.

“Dalam pertemuan silaturahmi itu ada beberapa hal penting yang dibahas dan didiskusikan guna mendorong kemajuan pembangunan daerah Kabupaten Palas kedepan,” harapnya.

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi