Pesawat Tujuan Luar Negeri Dipadati Penumpang

Pesawat Tujuan Luar Negeri Dipadati Penumpang
Calon penumpang pesawat tujuan Malaysia terlihat padat di Bandara Kualanamu (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Kualanamu - Dibukanya penerbangan luar negeri, penumpang pesawat terbang tujuan Malaysia di Bandara Kualanamu, Deliserdang, dipadati penumpang, Jumat (22/4).

Pantauan sejak dibuka counter chek in tiket Malaysia Airlines di lantai II pada pukul 12.00 WIB, para penumpang rela antre untuk check in. Begitu juga petugas dari security maskapai terlihat sibuk membantu para penumpang untuk mengatur barang bagasi.

Station Manager Malaysia Airlines Kualanamu, Rahmat Iskandar Dinata, yang dikonfirmasi mengaku untuk penerbangan hari ini dari Bandara Kulanamu bookingan tiket sekitar 150 penumpang.

"Penerbangan perdana hari ini berangkat dari Kualanamu tujuan Malaysia sekitar 150 penumpang, begitu juga yang datang demikian banyaknya," jelasnya.

“Sejak dibuka, warga begitu sangat antusias tujuan luar negeri, khususnya Malaysia,” sebut Rahmat.

Kendati demikian, menurutnya untuk awal-awal ini rute maskapai tujuan luar negeri masih berjadwal, apalagi di bulan Mei 2022 nanti hanya seminggu tiga kali.

Ia berharap para penumpang supaya tetap memenuhi protokol kesehatan sesuai regulasi pemerintah, sehingga penerbangan berjalan aman dan lancar.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi