Zarnawi: Pembangunan dan Media Massa Memiliki Hubungan Erat

Zarnawi: Pembangunan dan Media Massa Memiliki Hubungan Erat
Silaturahmi Pemkab Palas dengan wartawan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Pemerintah Kabupaten Padanglawas (Pemkab Palas) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menggelar temu ramah dan buka puasa bersama dengan wartawan di Aula Hotel Al Marwah, Jalan Kihajar Dewantara, Sibuhuan, Senin (25/4).

Kegiatan ini digelar Dinas Kominfo bersama wartawan dalam rangka penyelenggaraan hubungan masyarakat media dan kemitraan komunitas temu ramah sekaligus buka puasa bersama dengan membicarakan untuk membangun Palas, dalam mewujudkan visi dan misi Padanglawas Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya (Bercahaya).

Plt Bupati Padanglawas, Ahmad Zarnawi Pasaribu dalam sambutannya mengatakan, salah satu dari pilar pembangunan nasional adalah peran media dalam mewujudkan pembangunan, khususnya Kabupaten Padanglawas Bercahaya.

"Pembangunan dan media massa memiliki hubungan yang sangat erat. Media massa memiliki peran penting untuk menyukseskan suatu pembangunan. Pemkab Padanglawas akan selalu menjaga hubungan yang harmonis dengan segenap wartawan," kata Zarnawi.

Terkait dari pemberitaan yang dilakukan oleh media massa, selain untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat, tambah Zarnawi, juga berperan sebagai lembaga independen dalam pengawasan serta sosial kontrol terhadap pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah. Zarnawi berharap kerja sama wartawan terus terbina dengan baik dalam membangun Padanglawas ke depan.

Dalam kesempatan tersebut Zarnawi memberikan bingkisan secara simbolis kepada Ketua PWI Palas, Atas Siregar. Turut hadir Sekda Arpan Nasution, Kakan Kemenag Abdul Manan, Kadiskominfo Agustina Ritonga, Para Staf Ahli Bupati, Asisten, dan para Pimpinan OPD.

(ATS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi