Kalah dari City, Ancelotti: Kami Harus Berjuang

Kalah dari City, Ancelotti: Kami Harus Berjuang
Carlo Ancelotti (Marca/EFE)

Analisadaily.com, Inggris - Carlo Ancelotti menganalisis kekalahan Real Madrid di Stadion Etihad dari Manchester City dan mendorong penonton Estadio Santiago Bernabeu untuk mendukung tim di leg kedua. Dalam leg pertama ini, Los Blancos menelan kekalahan 4-3 dan leg kedua akan digelar pada 4 Mei di ibu kota Spanyol.

"Kami harus siap. Kita akan berjuang untuk malam ajaib lainnya," kata Ancelotti usai pertandingan dilansir dari Marca, Rabu (27/4).

Karim Benzema kembali menjadi penyelamat Real Madrid, dan pergantian pemain Luka Modric membuat beberapa orang bertanya-tanya.

"Karim memainkan permainan yang hebat, seperti biasa. Dia memiliki kepribadian untuk mengambil penalti secara spektakuler. Modric memiliki permainan yang hebat, tetapi terkadang Anda harus memasukkan pemain baru selama 10-15 menit untuk membantu Anda mendapatkan bola. Saya tidak melepasnya karena dia bermain buruk. Ceballos melakukannya dengan sangat baik, dia masuk dengan banyak kepribadian," ujarnya.

Pertandingan dimulai dengan buruk bagi Real Madrid, dan pelatih asal Italia itu mengaku merasa kesal dan mengetahui bahwa mereka perlu meningkatkan pertahanan untuk memiliki peluang mencapai final.

“Agak frustrasi, itu benar. Di babak pertama kami kehilangan banyak duel individu. Mereka mencetak dua gol yang seharusnya bisa dihindari dengan sedikit perhatian. Itu terjadi, kami bereaksi dan kami memiliki permainan yang hidup untuk leg kedua," sambung Ancelotti.

“Kami memulai dengan sangat buruk, kami terlalu lemah. Kami kebobolan dua gol dan sejak saat itu kami menunjukkan apa yang telah kami tunjukkan belakangan ini, kapasitas yang hebat untuk bereaksi. Kami berada dalam permainan sampai akhir, kami bersaing. Kami harus bertahan lebih baik. Kami melakukannya dengan baik dengan bola, dengan banyak peluang. Untuk leg kedua kami harus bertahan lebih baik, itu terlalu penting," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi