Edy Rahmayadi Salurkan 1.500 Paket Sembako ke Warga Palas

Edy Rahmayadi Salurkan 1.500 Paket Sembako ke Warga Palas
Edy Rahmayadi menyalurkan paket sembako di Kecamatan Ulu Sosa, Rabu (27/4) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Ulu Sosa - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menyalurkan 1.500 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan anak yatim di Kecamatan Ulu Sosa dan Barumun Selatan, Kabupaten Padang Lawas (Palas).

Prosesi penyerahan secara simbolis bantuan paket sembako dan bantuan makanan tambahan bagi ibu-ibu hamil, serta santuan tali asih dari Baznas Palas, juga katu BPJS, berlangsung pada rangkaian kegiatan kunjungan kerja Edy Rahmayadi, ke Kabupaten Palas, di Pelataran Kantor Pemerintah Kecamatan Ulu Sosa, Desa Hapung, Rabu (27/4).

Kegiatan kunjungan kerja Edy Rahmayadi ini disambut oleh Plt Bupati Palas, Ahmad Zarnawi Pasaribu, bersama Ketua DPRD Palas, Amran Pikal Siregar, dan Kapolres Palas, AKBP Indra Yanitra Irawan.

"Saudara-saudara saya pada kesempatan ini, dalam bulan Ramadan, pastinya saya mengucapkan selamat berpuasa, bagi kita semua saudara-saudaraku. Kurang lebihnya, hari Selasa ke depan kita sudah masuk Syawal. Dalam bulan Syawal ini walaupun belum, saya warga dan seluruh rakyat Sumut mengucapkan minal aidin walfaizdin mohon maaf lahir dan batin," sambungnya.

"Saya tak bisa lama, sengaja landing kemari, untuk melihat saudara-saudara saya yang ada di sini. Saya minta maaf, pastinya sudah terlalu lama tadi menunggu. Nanti lain waktu saya berjanji akan datang kemari," tambahnya.

Plt Bupati Palas, Ahmad Zarnawi Pasaribu, mengucapkan ribuan terima kasih kepada Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, atas kehadirannya.

"Terima kasih, kami berdoa agar Bapak Gubernur selamat sampai ke Kota Medan," tuturnya.

(ATS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi