AHY Ajak Overlanding Indonesia Sumut Promosikan Danau Toba

AHY Ajak Overlanding Indonesia Sumut Promosikan Danau Toba
Pendiri dan pembina AHY Foundation, Agus Harimurti Yudhoyono saat menikmati alam Danau Toba bersama istrinya, Annisa Pohan di puncak One Three Hill Bukit Simalem Resort, Sabtu (14/5) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Karo - Usai melantik kepengurusan Komunitas Overlanding Indonesia Sumatera Utara (Sumut), pendiri dan pembina AHY Foundation, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak komunitas ini terus mempromosikan destinasi wisata di tanah air.

"Lebih bagus (Danau Toba) dibandingkan dari yang populer sebetulnya. Alamnya, cuacanya, udaranya lebih segar sekali. Lebih cocok lah untuk destinasi liburan. Terus kita kembangkan dan promosikan," ungkap AHY saat menikmati alam Danau Toba bersama istrinya, Annisa Pohan di puncak One Three Hill Bukit Simalem Resort, Sabtu (14/5).

"Overlanding Indonesia akan terus mempromosikan wisata nusantara," timpal pendiri komunitas Overlanding Indonesia yang juga Ketua Umum DPP Partai Demokrat.

Di sisi lain, Annisa Pohan juga berharap, pariwisata di Indonesia khususnya Danau Toba lebih dicintai lagi oleh masyarakat.

"Karena alam kita tak kalah indah dengan negara lain," sebutnya.

Selesai melantik, AHY bersama istri dan 2 putrinya menjelajah alam Danau Toba dan singgah ke salah satu kafe Sitopsi Desa Tongging, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi