Mohamed Salah Optimis Liverpool Dapat Empat Trofi

Mohamed Salah Optimis Liverpool Dapat Empat Trofi
Striker Lilverpool, Mohamed Salah, keluar dari lapangan setelah mengalami cedera (Reuters/Hannah Mckay)

Analisadaily.com, Inggris - Striker Liverpool, Mohamed Salah, mengatakan mereka senang masih memiliki kesempatan untuk merebut gelar Liga Premier dan Liga Champions, dan tim optimis menjelang akhir musim ini.

Liverpool bisa meraih empat trofi yang belum pernah terjadi sebelumnya, tetapi mereka harus mengalahkan Wolverhampton Wanderers di Anfield dan berharap Manchester City tidak menang di kandang sendiri saat melawan Aston Villa.

“Saya berharap City kalah atau seri, dan kami bisa memenangkan liga,” kata Salah kepada beIN Sports dilansir dari Reuters dan Channel News Asia, Sabtu (21/5).

"Kami berbicara satu sama lain, dan semua bersemangat. Situasi ini terjadi dua tahun lalu, dan mereka memenangkan liga. Kami semua optimis, dan inilah yang ada di tangan Anda. Anda harus memenangkan pertandingan Anda, dan kemudian Anda melihat apa yang terjadi," tuturnya.

Liverpool menghadapi rekor 13 kali juara Eropa Real Madrid di final Liga Champions di Paris Minggu (29/5) pekan depan, setelah mengangkat Piala FA dan Piala Liga.

"Ketika saya berharap kami bisa menghadapi Real Madrid, ini seolah-olah saya mengatakan sesuatu yang salah tentang mereka. Saya berbicara tentang tim terkuat dalam sejarah Liga Champions, dan saya mengatakan itu karena apa yang terjadi sebelumnya," ujarnya.

"Pertandingan akan sulit, dan tim ini hampir menang melawan semua tim kuat. Tapi saya sangat bersemangat tentang final dan saya berharap kami bisa memenangkannya," tambahnya.

Real mengalahkan Liverpool 3-1 di final Liga Champions 2018 di Kyiv menyusul gol-gol dari Karim Benzema dan dua gol Gareth Bale setelah Sadio Mane menyamakan kedudukan untuk The Reds.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi