5 Jenis Pakaian Wanita yang Bisa Dibeli Saat ShopeePay Day

5 Jenis Pakaian Wanita yang Bisa Dibeli Saat ShopeePay Day
Foto ilustrasi (Freepik)

Analisadaily.com - Jaman sekarang semuanya serba digital, jadi cari baju pun bisa dilakukan langsung dari smartphone. Ada marketplace kenamaan seperti Shopee yang di dalamnya terdapat ribuan merchant berbagai produk, salah satunya pakaian wanita. Beragam item baju kaum hawa bisa ditemukan di sini. Maka dari itulah dalam artikel ini kami akan membahas jenis pakaian wanita yang bisa dibeli saat ShopeePay Day.

Produk pakaian apa pun yang Anda cari pasti ada di Shopee. Belanja online itu menyenangkan, apalagi jika diberi banyak diskon dan cashback melimpah yang pastinya makin seru. Inilah jenis pakaian perempuan yang bisa Anda checkout saat ShopeePay Day.

Daster

Mulai dari daster remaja sampai emak-emak, dari model jadul sampai kekinian, dari motif floral sampai polosan, semuanya ada di Shopee.

Daster busui, daster Bali, daster semi-formal, daster ruffle, daster babydoll, apa saja bisa Anda temukan. Tersedia dari bahan rayon sampai satin dan seller-nya pun ada di seluruh Indonesia. Harganya murah meriah, rata-rata di bawah 50 ribu rupiah saja!

Gamis

(pinterest)
Jika yang Anda cari adalah gamis wanita untuk berbagai keperluan, seperti untuk kerja, jalan-jalan, pengajian, atau lebaran, cari saja di Shopee.

Dari merk lokal sampai impor, Anda bebas menentukan pilihan. Di sini tersedia aneka model gamis, dari gamis brukat, gamis cardigan long dress, gamis polos, sampai koleksi eksklusif dari brand-brand terkenal.

Kemeja

(shopee.co.id)
Dari kemeja kasual sampai kemeja formal, ada banyak sekali pilihan yang bisa Anda checkout, dengan harga yang bervariasi mulai dari 20 ribuan!

Ya, kemeja di Shopee model dan motifnya melimpah, bahannya juga beraneka ragam. Anda tinggal tentukan jenis kemeja spesifik yang Anda butuhkan, lakukan pencarian, periksa produknya, dan checkout deh.

Jaket

(pinterest)
Butuh jaket-jaket keren kekinian yang harganya miring? Cek di Shopee yuk. Ada jaket bomber hoodie, jaket baseball, jaket parka, jaket racing, jaket sweater, jaket Korea, dan lainnya.

Menariknya, di sini Anda bahkan bisa mulai belanja jaket wanita dari harga 30 ribuan saja! Belanja Anda akan makin hemat kalau Anda pakai voucher-voucher gratis ongkir dan cashback.

Dress

(pinterest)
Selain itu, Anda juga bisa cari aneka macam dress ] di Shopee. Dari dress pesta sampai dress Muslimah, Anda bisa mencari seller termurah dan terdekat menggunakan filter yang disediakan di pencarian.

Bukan hanya Shopee, kebanyakan toko fashion ini juga memberikan diskon toko khusus untuk Anda. Jadinya belanjaan Anda benar-benar ngirit maksimal lho.

Temukan pakaian wanita yang Anda cari di Shopee. Jenis pakaian wanita yang bisa dibeli saat ShopeePay Day ada bermacam-macam, jadi catat saja tanggalnya, yaitu 22-24 Mei 2022. Dalam event ini, berbagai promo bisa dinikmati, mulai dari Promo Minimarket, Promo Cashback, Promo Pilihan, Shopee Serba Rp10, Bonus Transfer Pertama, Merchant Spesial, Flash Sale Rp1, dan masih banyak lagi.

Jangan sampai ketinggalan belanja di Shopee dan jangan lupa pasang voucher gratisannya! Belanja di Shopee nggak akan bikin kantong jebol karena barang-barang di sini sudah yang paling murah dari di tempat lain.

Transaksi aman dan praktis, Anda tinggal rebahan di rumah dan pesan barang, lalu tunggu sampai pesanan Anda diantar kurir. Simpel dan hemat waktu, bukan?

Yuk, install Shopee sekarang dan cari barang-barang murah diskonan hanya di sini!

(REL/JG)

Baca Juga

Rekomendasi