7 Rekomendasi Merek Jam Tangan Pria Terbaik

7 Rekomendasi Merek Jam Tangan Pria Terbaik
Foto ilustrasi jam tangan pria (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Jam tangan merupakan salah satu aksesoris penting yang wajib dimiliki semua orang. Jam tangan dapat memberikan sebuah gambaran tentang betapa seseorang sangat menghargai waktu dengan menjadikan jam sebagai tumpuannya. Bagi seorang pria, jam tangan juga dapat memberikan kesan lebih elegan dan berkelas, sehingga mulai banyak orang mencari jam tangan pria terbaik.

Saat ini, sudah banyak pilihan merek jam tangan pria yang bisa kamu temukan. Baik itu merupakan merek jam tangan dari luar negeri maupun lokal, kamu hanya perlu memilih sesuai dengan kebutuhanmu. Jam tangan zaman kini juga memiliki model yang lebih beragam.

Apabila kamu sedang mencari rekomendasi model & merek jam tangan pria terbaik, simak artikel ini sampai habis.

Pilihan Jam Tangan Pria Terbaik

1. Rolex - Datejust 36 126200 Geen Jubile Oystersteel
Rekomendasi jam tangan pria terbaik pertama datang dari merek terkemuka, Rolex. Merek jam tangan satu ini memang dikenal sebagai merek jam tangan dengan harga fantastis, namun sebanding dengan keindahan serta kemewahan yang ditawarkan.

Nah, untuk model rekomendasi kali ini, ada Datejust 36 126200 Green Jubile 1 Oystersteel. Model jam tangan yang satu ini menggunakan material oystersteel yang tahan dengan korosi. Bagian dalam jam berwarna hijau jubile memberikan kesan mewah, dibalut dengan warna perak melingkar di seluruh jam.

Harga jam yang satu ini tidak main-main, yaitu mulai dari harga Rp 211.765.000!

2. Fossil FS4835 Grant Chronograph Navy Leather Strap
Selanjutnya, ada rekomendasi model jam tangan pria terbaik dari merek Fossil. Merek jam tangan asal Amerika Serikat ini bisa dibilang masuk ke dalam deretan jam tangan mewah yang dicintai semua orang.

Nah, untuk model jam tangan fossil yang satu ini, terbalut dengan kulit dipadukan warna emas rose gold dan warna navy dominan menyeluruhi. Jam ini bisa kamu gunakan untuk berbagai occasion, mulai dari formal, kasual, santai bersama teman, dan lain sebagainya.

Harga jam tangan yang satu ini mulai dari Rp 2.825.000.

3. EXPEDITION 6763
Beralih ke merek jam tangan Expedition, sebagai rekomendasi merek jam tangan pria terbaik berikutnya. Rekomendasi kali ini datang dari model EXPEDITION 6763. Kalau kamu pencinta jam dengan desain santai, namun tetap buat kamu tampil oke, model yang satu ini dapat dijadikan pilihan.

Berbalut dengan strap kulit berwarna cokelat dan dominan warna hitam pada bagian kepala jam, ini model ini bisa jadi model jam tangan multifungsi. Baik untuk olahraga, santai bersama teman, bertemu dengan klien, jam ini akan menemanimu dan membuatmu tetap tampil percaya diri.

Harga jam tangan ini dapat kamu temukan mulai dari harga Rp 1.100.000.

4. Casio MTP-v002D-1BUDF
Nah, untuk merek jam tangan pria terbaik yang satu ini mungkin sudah kerap kali kamu dengan. Apalagi kalau bukan Casio, dengan rekomendasinya yaitu Casio MTP-Voo2D-1BUDF. Jam tangan yang satu ini memiliki desain klasik rantai berwarna silver, dengan bagian di dalam jam berwarna hitam.

Tips buat kamu yang mau tampil berkelas dan elegan, bisa pilih jam tangan dengan model material stainless steel. Desain klasik yang ditampilkan akan membuat kamu tampil lebih mewah dan berkelas.

Harga jam tangan yang satu ini dibanderol mulai dari Rp 519.000.

5. SKMEI 9070L
SKMEI jadi merek jam tangan pria terbaik berikutnya. Dengan rekomendasi model yaitu SKMEI 9070L, jam tangan yang satu ini dapat membuat tampilan jadi lebih bergaya.

Jam tangan yang satu ini memiliki fitur water resistant, jadi meskipun ketika kamu gunakan jam ini terkena air, itu tidak akan membuat jam jadi rusak. Bahan material strap jam tangan yang satu ini berasal dari kulit dengan warna dominan hitam.

Harga dari jam tangan ini mulai dari RP 200.000.

6. Daniel Wellington Classic Canterbury
Merek jam tangan pria terbaik satu ini sempat viral pada masanya. Sehingga, kamu bisa menemukan banyak orang mengenakannya di mana-mana. Apalagi kalau bukan Daniel Wellington, dengan model klasiknya yaitu Daniel Wellington Classic Canterbury.

Jam tangan satu ini memiliki desain cukup unik dan anti-mainstream. Pada bagian strap-nya terdiri dari tiga warna, yaitu navy, merah, dan putih, namun malah membuat jam tangan ini terlihat klasik dan elegan.

Harga dari jam tangan ini mulai dari Rp 3.270.000.

7. Alexandre Christie Primo Steel AC 1017 MD LIPBA
Rekomendasi merek jam tangan pria terbaik terakhir datang dari merk Alexandre Christie. Model pilihan yang bisa kamu jadikan referensi yaitu Alexandre Christie Primo Steel AC 1017 MD LIPBA.

Jam tangan yang satu ini memiliki desain dengan warna dominan hitam serta strap-nya dari material kulit. Desainnya yang simpel malah membuat jam tangan ini terlihat sangat chic dan modis.

Beli Jam Tangan Pria Terbaik di Shopee
Nah, itulah serba serbi rekomendasi jam tangan pria terbaik yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Untuk pembelian jam tangan pria original dan harga bersaing, kamu dapat mencarinya melalui Shopee. Selain merek jam tangan yang telah disebutkan sebelumnya, masih banyak lagi rekomendasi jam tangan pria lainnya dapat kamu temukan di Shopee.

Main HP Cuan dengan Shopee
Buat kamu yang mau tetap cuan sambil rebahan dan main HP, yuk gabung jadi Shopee Affiliate, program affiliate marketing di Shopee! Hanya bermodalkan smartphone dan internet, kamu bisa menghasilkan uang dengan cara mempromosikan produk-produk di Shopee, salah satunya jam tangan pria. Cek Shopee sekarang juga, ya!

(REL/JG)

Baca Juga

Rekomendasi