Ahmad Fauzi Surya Purba Mendaftar Calon Kades

Ahmad Fauzi Surya Purba Mendaftar Calon Kades
Ahmad Fauzi Surya Purba mencalonkan diri sebagai Kades Pinanggrippan, di Kantor Desa, Senin (23/5). (Analisadaily/Arifin)

Analisadaily.com, Asahan - Ketua Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Asahan Anda Suhendra Rambe mendampingi kadernya Ahmad Fauzi Surya Purba mendaftar mencalonkan diri Kepala Desa (Kades) Pinanggrippan, Kecamatan Air Baru Batu, Kabupaten Asahan dan diterima panitia di Kantor Desa.

"Yang mendaftar ini adalah kader terbaik kita, maka kita dampingi agar dapat memberi semangat terhadap Ahmad Purba," kata Anda, Senin (23/5).

Anda menyebutkan, dirinya yakin terhadap kadernya dapat membangun desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Pinanggrippan.

"Kepada pemuda desa Pinanggrippan yang tergabung dalam Bapera maupun diluar Bapera saya berharap untuk mendukung Ahmad untuk menjadi Kades di Pinanggrippan ini," ujarnya.

Usai mendaftar menjadi calon Kades, Ahmad mengatakan dirinya maju untuk mencalonkan ini sebagai bentuk pengabdian dan kecintaan terhadap desa tempat tinggalnya.

"Saya ada visi-misi sebagaimana yang lebih baik untuk masa depan yakni desa maju, dan sejahtera," ujarnya.

Dia bersama dengan pengurus Bapera Asahan akan bertekad memajukan Desa Pinanggrippan sebagai percontohan bagi desa-desa lain khususnya Kabupaten Asahan.

"Kita akan buat desa Pinanggrippan ini sebagai desa yang sukses dari segi kesejahteraan, sumber daya manusia dan pembangunan yang merata dari dusun ke dusun, dan sehingga dapat dicontoh dengan desa lain," tegasnya.

(ARI/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi