Pervi Ikuti Pertemuan Komunitas Vespa Sedunia

Pervi Ikuti Pertemuan Komunitas Vespa Sedunia
Pengurus Pusat Persaudaran Vespa Indonesia (Pervi) di kota Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Pengurus Pusat Persaudaran Vespa Indonesia (Pervi) di kota Medan turut mengikuti pertemuan komunitas motor Vespa se Dunia yang berlangsung di pulau Dewata, Bali, 9 - 12 Juni 2022.

Hal tersebut ditandai dengan keberangkatan tim mobile khusus yang bertolak sejak Sabtu 28 Mei 2022 dan dilepas langsung Ketua Umum PP Pervi Ahmad Khaliq Umar didampingi para pengurus Pervi Sumatera Utara.

Pervi menyebutkan tim mobile Pervi yang diberangkatkan ini bertujuan untuk membantu para vespanis yang turut serta berpartisipasi jika menghadapi halangan atau rintangan di tengah perjalanan menuju Bali.

"Siapapun yang perlu bantuan kita bantu, bukan hanya peserta dari Sumut. Kita mau tunjukkan bahwa anak vespa itu bersaudara sesuai dengan visi dan misi Pervi," kata Alex.

Pertemuan Vespa sedunia yang disebut dengan Vespa World Days Bali 2022 ini akan diikuti ribuan penggemar Vespa seluruh Indonesia termasuk dari utusan mancanegara merupakan event yang dinantikan anak anak Vespa setelah 2 tahun sejak pandemi Covid 19 tidak pernah ada.

Utusan Sumatera Utara sekitar 60 peserta sudah bertolak ke Bali dalam dua tahap dan dilepas Wagubsu Ijek dari halaman Istana Maimon Medan.

Tim mobile bantuan Verpi yang diberangkan diharapkan tiba di Bali pada saat acara pembukaan. Mereka digawangi Yudi Karo, Erik Tarigan, Wak Codet dan Dedi sebagai koordinator Mekanik vespa.

(HERS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi