Dipicu Suara Knalpot, Dada Pemuda Ditusuk Pakai Linggis

Dipicu Suara Knalpot, Dada Pemuda Ditusuk Pakai Linggis
Tempat Kejadian Perkara. (Analisadaily/Irfan Nasution)

Analisadaily.com, Padangsidimpuan - Seorang pria berinisial KJ (41) dibekuk Polres Padangsidimpuan di Desa Singali, Kecamatan Hutaimbaru, karena diduga menusuk dada korban dengan linggis di Bukit Simarsayang.

Tersangka KJ merupakan Warga Siharang Karang Jae, Kecamatan Hutaimbaru, Kota Padangsidempuan. Sedangkan korban Gunawan (30) warga Bange, Tapanuli Selatan.

Kasatreskrim Polres Padangsidempuan AKP Bambang Priyatno S.Sos, melalui Kasi Humas AKP Maria Marpaung SE menerangkan kronologi peristiwa tersebut terjadi pada, Rabu (04/05), dipicu karna suara knalpot korban bising.

"Kejadian berawal saat Gunawan hendak pulang ke rumah dari lapo tuak. Sesaat setelah menghidupkan sepeda motor ia diserang oleh pelaku, karena dipicu suara knalpot bising dari kendaraan korban," katanya.

Dari kejadian tersebut, korban mengalami luka-luka, hinga tak sadarkan diri. Kemudian rekan korban Hendri Anto membawanya ke rumah sakit setempat untuk mendapat perawatan medis.

"Atas kejadian itu, keluarga korban merasa keberatan dan melaporkan Ke Polres Padangsidempuan guna proses lebih lanjut sesuai dengan LP/B/156/V/2022/SPKT/Polres Padangsidempuan/Polda Sumatera Utara," ujar Kasi Humas, Minggu (29/05).

Atas laporan tersebut Tim Tekab Sat Reskrim mendapatkan informasi dari masyarakat keberadaan tersangka, kemudian Tim Tekab bergerak cepat dan langsung mengamankan tersangka di Desa Singali.

"Selanjutnya pelaku diamankan Tim Tekab untuk interogasi lebih lanjut. Setelah interogasi pelaku mengakui perbuatannya melakukan penganiayaan dengan menggunakan linggis yang dicucukkan ke dada kiri korban," ungkapnya.

(IAN/BR)

Baca Juga

Rekomendasi