Silaturahmi Perdana, 3 Ketua Partai di Paluta Bertemu

Silaturahmi Perdana, 3 Ketua Partai di Paluta Bertemu
Silaturahmi perdana, 3 Ketua Partai Politik di Paluta bertemu (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Gunung Tua - Para elit partai politik (parpol) Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) di Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta) menggelar pertemuan perdana bertajuk silaturahmi sebagai tindak lanjut terbangunnya KIB di tingkat pusat, Senin (13/6).

Konsolidasi perdana di tingkat Kabupaten Paluta itu berlangsung di pendopo rumah Ketua Golkar Paluta, Andar Amin Harahap, di Desa Batutambun. Acara dihadiri oleh para pengurus ketiga partai KIB merupakan koalisi yang terdiri dari Partai Golkar, PAN dan PPP. Poros koalisi tersebut memperkuat konsolidasi hingga ke tingkat Kabupaten Paluta.

Ketua DPC PPP Paluta, Hajuddin Ritonga mengatakan, pihaknya melakukan pertemuan dalam rangka silaturahmi awal pimpinan partai yang bergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu.

"Silaturahmi awal pimpinan partai yang bergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu," ujar Hajuddin.

Pada kesempatan pertemuan itu, hadir Ketua DPD Golkar Paluta, Andar Amin Harahap, Ketua DPD PAN Paluta, Muhammad Amin Siregar, Ketua DPC PPP, Hajuddin Ritonga, Anggota DPRD Paluta dari 3 parpol dan pengurus masing-masing partai.

Bahkan di sesi pertemuan itu, ketiga pimpinan partai di Bumi Balakka Paluta diabadikan berfoto bersama. Ketiganya berjabat tangan dalam solidaritas. Hal ini membuat suasana pertemuan ini menjadi luar biasa.

(ONG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi