Kakanimsus Medan Audiensi Sekaligus Koordinasi dengan Gubernur Sumut

Kakanimsus Medan Audiensi Sekaligus Koordinasi dengan Gubernur Sumut
Kakanimsus Medan , Johanes Fanny Satria, melakukan audiensi atau kunjungan kerja dalam rangka silatuhrahmi ke Kantor Gubernur Sumatera Utara (Sumut) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, Johanes Fanny Satria, melakukan audiensi atau kunjungan kerja dalam rangka silatuhrahmi ke Kantor Gubernur Sumatera Utara (Sumut).

Kakanimsus didampingi oleh Kasubag Keuangan dan Kepegawaian diterima langsung oleh Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, di Ruang Kerja Lantai 10 Kantor Gubernur Sumut, Jalan Diponegoro, Medan.

Kakanimsus Medan menyampaikan, kunjungannya dalam rangka silatuhrahmi dan perkenalannya sebagai pejabat baru Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan. Kakanim menegaskan, selalu mendukung program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat tentang keimigrasian.

"Kami akan selalu mendukung pemerintah dalam membangun Sumatera Utara yang lebih baik dengan salah satunya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ucap Kakanim Kelas I Khusus TPI Medan, Selasa (14/6).

Gubernur Sumut menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan ini. Kunjungan koordinasi dan silatuhrahmi ini memberikan dampak positif dalam pemerintahan dan pembangunan daerah.

Edy Rahmayadi menambahkan, kolaborasi pemerintah Sumut dengan keimigrasian perlu diperkuat lagi dalam menyelesaikan masalah penanganan TKI ilegal yang keluar masuk di daerah Sumut.

“Pada prinsipnya, Pemprov Sumit siap dan akan terus mendukung upaya penanganan permasalahan keimigrasian. Harapan ke depan, kerja sama yang baik ini terus terjalin dengan baik antar sesama instansi pemerintah,” tandasnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi