Polres Langkat Gelar Khitanan Massal dan Pengobatan Gratis

Polres Langkat Gelar Khitanan Massal dan Pengobatan Gratis
Polres Langkat gelar khitanan massal dan pengobatan gratis (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Stabat - Polres Langkat menggelar kegiatan bakti sosial berupa pengobatan umum, vaksinasi Covid-19, dan khitanan massal di Jentera Malah, Rumah Dinas Bupati Langkat, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 dengan tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Dalam pelaksanaanya Polres Langkat mengandeng Batalyon Infanteri 8 Tangkahan Lagan, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Langkat, dan Pemerintah Kabupaten Langkat.

Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok, menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada warga yang begitu antusias mengikuti kegiatan yang dilaksanakan pihaknya.

Apresiasi juga disampaikan Danu kepada pihak Batalyon Infanteri 8 Tangkahan Lagan, Pemkab Langkat, dan instansi terkait yang turut serta mendukung dan membantu jalanya giat bakti sosial.

"Bakti kesehatan yang terselenggara merupakan rangkaian dari giat sosial dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke-76, dan saya secara pribadi dan atas nama Polri mengucapkan terima kasih yang sebesarnya atas partisipasi warga, dan seluruh komponen yang turut serta membantu serta memeriahkan giat dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76," kata Danu, Jumat (17/6).

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, mudah-mudahan kegiatan yang dilaksanakan Polri, khususnya Polres Langkat dapat bermanfaat bagi masyarakat luas, dan dapat meringankan beban masyarakat.

"Saya imbau kepada masyarakat agar senantiasa selalu menjaga kondusifitas Kamtibmas di lingkungan masing-masing, dan menjaga kesehatan tubuh," pungkas Danu.

Dalam kesempatan tersebut, Danu Pamungkas Totok didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Langkat, Indri, juga meninjau langsung kegiatan bakti sosial berupa pengobatan umum, vaksinasi, dan khitanan masal.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi