Putu Resmikan Pos Patroli Presisi Satryo Pambudi Luhur

Putu Resmikan Pos Patroli Presisi Satryo Pambudi Luhur
Kepala Kepolisian Resor Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, meresmikan Pos Patroli Presisi Satryo Pambudi Luhur Polsek Kota Kisaran di Jalan Imam Bonjol, Sabtu (18/6) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Asahan - Kepala Kepolisian Resor Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, meresmikan Pos Patroli Presisi Satryo Pambudi Luhur Polsek Kota Kisaran di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Kisaran Timur Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan pada Jumat (17/6).

Putu menyampaikan Pos Patroli Presisi Satryo Pambudi Luhur ini diharapkan dapat mengurangi tindak pidana dan pelanggaran di sekitar Kota Kisaran, serta mempercepat pergerakan personil Polsek Kota Kisaran.

"Semoga dengan adanya Pos Patroli Presisi Satryo Pambudi Luhur Polsek Kota Kisaran, dapat semakin memberikan pelayanan yang terbaik dan cepat kepada Masyarakat," kata Putu.

Ia berharap agar Pos Patroli Presisi Satryo Pambudi Luhur Polsek Kota Kisaran, dapat digunakan sebagai tempat penyelasaian perkara tertentu.

"Saya berharap agar para Kapolsek lainnya juga mengikuti seperti Kapolsek Kota Kisaran guna membangun pos lainnya di wilayah Polsek masing-masing," ucap Putu.

Kepala Kepolisian Sektor Kota Kisaran, Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, mengungkapkan keberadaan pos Patroli Presisi Satryo Pambudi Luhur Polsek Kota Kisaran guna menunjang kinerja anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Pos ini dibangun untuk penguatan pengamanan dan memberikan pelayanan secara Presisi kepada masyarakat dan sebagai strong point wilayah dalam mengantisipasi adanya tindak pidana di wilayah hukum Polsek Kota Kisaran," ungkapnya.

Joy menyebut, pembangunan pos Patroli Presisi Satryo Pambudi Luhur Polsek Kota Kisaran ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara.

"Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76, kita ingin Polri khususnya di mata masyarakat Kota Kisaran semakin dipercaya demi terwujudnya Polri yang PRESISI. Sehingga saya rasa perlu untuk membangun dan menjadi pos patroli ini," pungkas Joy.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi