Minibus Tabrak 4 Sepeda Motor, 1 Meninggal Dunia, 4 Luka-luka

Minibus Tabrak 4 Sepeda Motor, 1 Meninggal Dunia, 4 Luka-luka
Masyarakat saat berada di lokasi kecelakaan minibus di Kisaran, Sabtu (25/6). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Kisaran - Minibus bermuatan puluhan dirigen minyak Solar menabrak empat sepada motor di jalan Budi Utomo Kisaran pukul 22.40 WIB, Sabtu (25/6).

Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Jodi Indrawan, akibat kejadian itu Raihan Satria (12) mengalami luka berat dan kabar terakhir meninggal dunia. Sedangkan empat orang lagi Budi Prayatno (36), Muhammad Ismail Khaidir (37), Muhammad Deli (38) dan Sri Wahyuni (21) mengalami luka ringan. Masing-masing warga Kabupaten Asahan.

"Saat ini ke lima korban tersebut sedang mendapatkan perawatan di RSUD Kisaran," kata Jodi, Minggu (26/6).

Kecelakaan beruntun malam tadi, Mobil Minibus nomor polisi BK 7254 DN yang dikemudikan Muhammad Hadi yang membawa penumpang Zaki dan Syahrial Panjaitan datang dari arah Kisaran menuju ke Kecamatan Air Joman.

Di situ mini Bus tersebut menabrak sepeda motor Yamaha BK 4498 TBG yang dikendarai Prayatno dan sepeda motor vario BK 4576 AFM juga dikendarai Ismail yang datang dari arah berlawanan sehingga terjadi kecelakaan.

Kemudian pada saat yang bersamaan mini bus tersebut menabrak lagi bagian belakang dari Sepeda Motor Yamaha Mio BK 574 LD yang dikendarai Deli berboncengan dengan Wahyuni keduanya suami istri serta dan Sepeda Motor Yamaha Vega yang dikendarai Satria.

"Atas kejadian ini, Hadi dan Zaki berhasil melarikan diri sedangkan Syahrial sudah diamankan untuk dimintai keterangan bahkan kasus ini masih kita proses lidik," ujar Jodi.

Atas kejadian ini, Jodi mengucapkan belasungkawa terhadap keluarga korban yang meninggal dunia, semoga arwah almarhum diterima disisi Allah SWT.

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Asahan untuk selalu menaati aturan lalulintas demi mengutamakan keselamatan, dan selalu berhati-hati di jalan saat berkendaraan," tuturnya.

(ARI/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi