Thorrington: Definisi Kesuksesan Kami dengan Bale Sama

Thorrington: Definisi Kesuksesan Kami dengan Bale Sama
Gareth Bale (Reuters/Rebecca Naden)

Analisadaily.com, Los Angeles - Manajer Umum Los Angeles FC, John Thorrington, mengatakan tugas Gareth Bale di Major League Soccer akan menjadi persiapan yang ideal untuk Piala Dunia tetapi mereka ingin dia bertahan di luar final di Qatar.

Bale, yang kontraknya dengan juara LaLiga Real Madrid akan berakhir musim panas ini, muncul untuk mengkonfirmasi kepindahan itu dalam sebuah posting di Twitter pada hari Sabtu (25/6).

"Sampai jumpa, Los Angeles," tulis Bale dilansir dari Reuters, Senin (27/6).

Pemain berusia 32 tahun itu memimpin Wales ke putaran final Piala Dunia pertama sejak 1958 awal bulan ini.

“Itu tidak pernah sekitar enam bulan hanya untuk Piala Dunia. Kami selalu berbicara tentang jangka panjang dari itu,” kata Thorrington setelah kemenangan 2-0 mereka atas New York Red Bulls.

"Gareth sangat terbuka dengan kami tentang apa yang dia inginkan, kami memiliki banyak panggilan dengannya, dengan perwakilannya secara langsung. Kami mendapat perasaan apa yang dia inginkan dalam persiapan untuk Piala Dunia dan seterusnya adalah persis apa yang dapat kami tawarkan," ucapnya.

"Definisi kesuksesan kami dan Gareth adalah sama. Jadi kami tidak akan melakukan apa pun yang kontraproduktif dengan Gareth, tampil baik di sini akan menjadi persiapan tepat yang dia butuhkan untuk Piala Dunia," paparnya.

Jendela transfer sekunder di Amerika Serikat dibuka pada 7 Juli dan Thorrington berharap Bale bisa melakukan debutnya melawan rival lokal LA Galaxy pada hari berikutnya.

"Kami masih harus melalui imigrasi, dokumen, hal-hal seperti itu. Tetapi kami berharap dalam minggu hingga 10 hari ke depan kami akan dapat menyelesaikannya. Pertandingan pertama yang berpotensi dia mainkan adalah pertandingan yang kami miliki di sini pada 8 Juli," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi