Berbagi Kurban, Masyarakat Apresiasi Sikap Religius Robin Simatupang

Berbagi Kurban, Masyarakat Apresiasi Sikap Religius Robin Simatupang
Ketua Umum Forum Masyarakat Anti Narkoba (FORMANSA), Robin Simatupang saat berkurban kepada masyarakat. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ikut merayakan dan berbagi kepada sesama saat Idul Adha 1443 Hijriah, masyarakat Medan, Deliserdang dan Serdang Bedagai memberikan apresiasi kepada Ketua Umum Forum Masyarakat Anti Narkoba (FORMANSA), Robin Simatupang.

Perwakilan warga, Josep Ginting (56) mengatakan sapi kurban yang diberikan Robin telah mereka sembeli dan dibagikan kepada masyarakat di Deliserdang.

02 Jul 2023 12:35 WIB

PWI Sergai Sembelih 3 Ekor Hewan Kurban

01 Jul 2023 18:26 WIB

DPP JBMI Serahkan Sapi Kurban 

"Terima kasih kepada Pak Robin karena sudah berkurban Sapi kepada kami. Semoga amal dan ibadahnya diterima Allah," katanya, Selasa (12/7).

Hal senada juga dikatakan Indah (65). Warga Medan ini menyambut baik hadirnya Robin Simatupang dan berkurban. Sifatnya yang religius pasti kami ingat.

"Pak Robin juga respek dengan masyarakat. Tidak susah untuk berkomunikasi dengan Pak Robin. Terima kasih ya Pak, tahun depan berjurban lagi," ucapnya.

Seperti diketahui, Peduli sesama dan merayakan Idul Adha 1443 H/ 2022 M. Keluarga besar Robin Simatupang dan Ny. Pdp. Vera Br. Pasaribu kembali berkurban 4 ekor sapi pada Sabtu (9/7).

Robin selaku Ketua Umum Forum Masyarakat Anti Narkoba Indonesia (FORMANSA) menuturkan pemberian sapi kurban ini adalah bentuk kepedulian dan rasa kekeluargaan kepada warga.

"Selain itu, untuk mempererat silaturahmi yang selama ini sudah berjalan dengan baik. Empat Sapi kurban diberikan di Medan, Deliserdang dan Sergai. Sapi kurban diterima dengan baik oleh masyarakat," ujarnya.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi