Petinggi Perbankan Pusat Silaturrahmi Bersama Bupati dan OPD Tapsel

Petinggi Perbankan Pusat Silaturrahmi Bersama Bupati dan OPD Tapsel
Silaturrahmi (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padangsidimpuan - Seorang petinggi perbankan pusat asal Tapanuli Selatan (Tapsel) Jon Sujani Pasaribu bersilaturrahmi bersama Bupati Dolly Pasaribu dan dan jajarannya di aula eks Kantor Bupati Tapsel, Jalan Kenanga, Kota Padangsidimpuan.

"Pertemuan itu sebatas silaturrahmi dan berbagi informasi dengan stakeholder Pemkab Tapsel," kata Jon Sujani, Rabu (13/7).

Dikatakan, kehadirannya ke Tapsel bagian rangkaian pulang kampung dan berziarah ke makam orangtua dan saudara di Kecamatan Marancar, di momentum Idul Adha 1443 Hijriah.

"Mumpung lagi di kampung halaman, saya sempatkan bertemu ramah dan bernagi informasi berbagai hal seputar percepatan pembangunan Tapsel dengan Bupati Dolly Pasaribu beserta para OPD-nya," ujarnya.

Jon mengaku, salut dengan berbagai prestasi yang diraih Tapsel di 2 tahun kepemimpin Dolly Pasaribu. "Saya yakin, Tapsel akan terus berkembang maju di bawah kepemimpinan Dolly Pasaribu," katanya.

Sementara Dolly Pasaribu mengucapkan apresiasi atas kehadiran Jon Sujani Pasaribu di eks Kantor Bupati Tapsel.

"Kunjungan ini menjadi pemacu semangat kami untuk lebih giat membangun Tapsel yang sehat, cerdas dan sejahtera," ujarnya.

(HIH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi