TIDAR Diandalkan untuk Menangkan Pemilu 2024

TIDAR Diandalkan untuk Menangkan Pemilu 2024
Gus Irawan Pasaribu (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara (Sumut), Gus Irawan Pasaribu mengatakan, Tunas Muda Indonesia Raya (TIDAR) memiliki peran vital untuk memenangkan Pemilu 2024.

“Karena, organisasi sayap Partai Gerindra ini menjadi pihak yang tepat dalam menjangkau kaum muda, yang merupakan kalangan dengan jumlah terbesar sebagai pemilih di Pemilu 2024,” kata Gus Irawan Pasaribu pada pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) TIDAR ke-6 di Grand City Hall, Medan, Jumat (15/7).

Disebutkan Gus, pertarungan politik saat ini membutuhkan pendekatan besar terhadap kaum muda selaku pemilih terbesar di Pemilu 2024. Berbagai program yang menyasar kaum muda harus terus dilakukan untuk meraih simpati.

"Nah, TIDAR menjadi pihak yang tepat melakukan pendekatan ke mereka, karena kalian itu sama frekuensinya. Kalau kami, meski nyambung, tapi kadang ada putus-putusnya. Kami mengandalkan TIDAR untuk meraup suara mereka," sebutnya.

Gus Irawan berharap Rakernas TIDAR kali ini mampu merumuskan berbagaj program dan kebijakan dalam menjangkau kaum muda. "Selamat melaksanakan Rakernas, semoga mampu melahirkan rumusan dan program untuk meraup suara mereka," pungkasnya.

Rakernas TIDAR ke-6 di Kota Medan dilaksanakan mulai 15 hingga 17 Juli 2022, dihadiri Ketua Umum Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, dan jajaran pengurus DPP TIDAR, serta pengurus TIDAR daerah se-Indonesia.

(RZD/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi