Russo Brothers Senang Bekerja dengan Layanan Streaming Netflix

Russo Brothers Senang Bekerja dengan Layanan Streaming Netflix
Russo Brothers (WENN/Sheri Determan)

Analisadaily.com, Amerika - Russo bersaudara menjelaskan mengapa Netflix lebih mudah digunakan daripada studio tradisional. Saudara kandung itu juga mengungkapkan mereka senang bekerja dengan layanan streaming raksasa.

Anthony Russo dan Joseph Russo, yang terkenal karena menyutradarai empat film di Marvel Cinematic Universe, "Captain America: The Winter Soldier", "Captain America: Civil War", "Avengers: Infinity War" dan "Avengers: Endgame", senang bekerja dengan Netflix di "The Grey Man" karena streamernya sangat lepas.

"Kami senang bekerja dengan mitra baru. Ada sesuatu yang sangat menarik tentang menghadirkan film seperti ini dengan Netflix. Mereka memikirkan cara untuk menjangkau pemirsa secara berbeda," kata Anthony kepada The Hollywood Reporter dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (17/7).

"Mereka lebih mudah bekerja daripada studio tradisional. Mentalitas mereka lebih seperti mentalitas perusahaan teknologi daripada studio. Mereka sangat lepas tangan. Tidak ada yang mengganggu Anda. Mereka memiliki pendekatan yang berbeda tentang bagaimana mereka mengontrol anggaran di film. Ini tidak stres seperti di studio," tuturnya.

Joe menilai, ada banyak hal positif untuk bekerja dengan mereka. Dan ia berpendapat distribusi digital telah mendorong lebih banyak keragaman dalam lima tahun terakhir daripada yang dimiliki Hollywood dalam seratus tahun. Karena mereka didukung secara regional, mereka perlu mengembangkan koneksi dan bakat di pasar regional tersebut.

Tentu saja, semuanya selalu didorong oleh uang tetapi itu adalah produk sampingan penting dari perusahaan seperti Netflix.

"Anthony dan saya cukup disiplin dalam bersikap agnostik tentang presentasi 'Ekstraksi' ditonton 100 juta kali [di Netflix]. Itu setara dengan $ 2 miliar film di teater," ucapnya.

Dan Joe percaya ada tempat bagi Netflix untuk hidup berdampingan di samping rilis teater.

"Ketika kami bekerja dengan Marvel, kami berkeliling dunia selama satu dekade. Apa yang memungkinkan Anda adalah pemahaman yang melampaui sudut pandang Hollywood-sentris tentang cara membuat konten. Kami agnostik tentang pengiriman. Anda tahu apa yang mungkin membuat semua orang senang adalah Netflix mulai melakukan jendela 45 hari dan mereka memiliki platform distribusi digital raksasa mereka. Semua orang menang. Rasanya seperti ke mana arahnya," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi