Cara Mengganti Nama Free Fire Gratis Tanpa Diamond

Cara Mengganti Nama Free Fire Gratis Tanpa Diamond
Game Free Fire (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Kita tahu kalau mengganti nama pada akun ff membutuhkan diamond sebanyak 360 diamond, mahalnya biaya pergantian sekali ganti nama ini tentu saja di siasati oleh banyak pecinta game ff untuk menjadi gratis. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan kalian bagaimana cara mengganti nama free fire gratis tanpa diamond.

Tenang saja guys, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara yang sangat work, paling tidak kami memiliki 2 pembahasan yaitu menggunakan name change dan item rename card.

Dengan menggunakan cara yang akan kita bahas kali ini, kalian bisa menggunakannya dengan sangat mudah sehingga nantinya pergantian nama ff kalian bisa menjadi gratis ya guys. Baiklah, langsung saja kita cek dibawah ini yah.

Cara Mengganti Nama Free Fire Gratis Menggunakan Name Change

Untuk cara yang pertama yang akan kita bahas adalah dengan cara menggunakan name change. Ternyata dengan menggunakan name change ini kalian bisa melakukan pergantian nama pada akun kalian sehingga menjadi nama ff keren dan kekinian. Silahkan ikuti panduan berikut ini ya guys.

  1. Langkah pertama silahkan kalian buka akun ff kalian.
  2. Selanjutnya kalian tinggal masuk di menu utama dan pilih menu profil.
  3. Jika sudah di bagian profil, maka silahkan kalian masuk lagi di bagian ikon pensil.
  4. Selanjutnya kalian tinggal mulai untuk mengedit namanya dan melakukan pergantian.
  5. Disana kalian bisa menggunakan name change sebagai metode yang di gunakan, jadi meskipun diamond di akun ff kalian kosong, maka kalian tetap bisa mengganti nama pada akun ff kalian ya guys.
  6. Selamat mencoba.
Selanjutnya kalian bisa menggunakan rename card, silahkan ikuti panduannya berikut ini ya guys.

Cara Mengganti Nama Free Fire Gratis Menggunakan Item Rename Card

Selanjutnya kalian bisa menggunakan item rename card yang bisa kalian beli di bagian shop aplikasi free firenya. Paling tidak kalian harus memiliki rename card sebanyak 10 ya guys. Adapun untuk langkah-langkahnya adalah sebagai berikut ini ya guys.

  1. Langkah pertama maka kalian harus login kembali pada akun ff kalian.
  2. Selanjutnya kalian siapkan nama yang akan di gunakan sebagai ganti nama pertama, misalnya nama barunya adalah Lupi22 sedangkan nama yang akan di gantinya adalah Evo22.
  3. Jika nama sudah di siapkan, sekarang kalian tinggal lanjut ke menu profil dan pilih ikon pensil.
  4. Maka disana akan ada menu atau kolom nama dan disana akan ada nama awal yang akan di ganti.
  5. Selanjutnya kalian tinggal mengetik nama baru kalian misalnya Evo22.
  6. Selanjutnya kalian tinggal klik saja item rename card sebanyak 10 kali.
  7. Maka kalian bisa membuat nama akun ff terbaru tanpa perlu menggunakan diamond ya guys.
  8. Selesai.
Gimana guys dengan cara yang sudah kami berikan di atas? sangat mudah bukan? sekarang kalian tinggal memilih mana yang sekira menjadi pilihan utam akalian untuk mengganti nama ff keren. O iya cek informasi lebih banyak di situs jic.co.id ya guys untuk menambah wawasan kalian tentang game ff.

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan tentang Cara Mengganti Nama Free Fire Gratis Tanpa Diamond, semoga pembahasan ini bermanfaat buat kalian yang akan mengganti nama di akun ff kalian secara gratis ya guys. Silahkan ikuti panduan yang sudah kami berikan dan jangan sampai ketinggalan satu langkahpun agar saat mengganti namanya bisa sesuai panduan ya guys.

(REL/JG)

Baca Juga

Rekomendasi