Polres Langkat Berikan Santunan Kepada 30 Anak Yatim

Polres Langkat Berikan Santunan Kepada 30 Anak Yatim
Berikan Santunan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Stabat - Polres Langkat memberikan santunan kepada 30 anak yatim di Masjid Darussalam Mapolres Langkat, Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah dan sekaligus memperingati hari jadi ke-74 Polwan Polres Langkat,” kata Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok, Sabtu (30/7).

Kapolres Langkat dalam sambutannya juga menyampaikan, dengan memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah semoga Polres Langkat ini menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Terima kasih kepada personel yang telah hadir dan juga kepada ibu Bhayangkari, semoga dengan Tahun Baru Islam ini kita menjadi lebih baik lagi kedepannya,” pungkas Kapolres Langkat.

Ustaz Ahmad Zais yang memberikan tausiah dalam acara peringatan Tahun Baru Islam ini mengajak seluruh yang hadir untuk sama-sama bersyukur dan meningkatkan keimanannya.

“Dengan memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah, mari kita bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT dan banyak-banyaklah kita beristigfar,” pungkasnya

Kegiatan mengambil tema “Dengan Semangat Tahun Baru Islam 1444 Hijriah Kita Tingkatkan Jman dan Kerja Guna Mewujudkan Polri yang Presisi untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi