Kecelakaan di Araskabu, Satu Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan di Araskabu, Satu Orang Meninggal Dunia
Satlantas Polresta Deliserdang saat melakukan olah kejadian perkara. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Beringin - Tabrakan antara mini bus dan sepeda motor, mengakibatkan seorang pengendara tewas dan satu lagi mengalami luka-luka di Jalan umum Lubukpakam-Batangkuis, Dusun Amal, Desa Araskabu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang.

Pengendara yang tewas adalah, JA (37) warga Dusun Manggis Desa Tumpatan Kecamatan Beringin Kabupaten Deliserdang. Sedang korban luka adalah RP (22) warga Dusun II B Desa Sidourip Kecamatan Beringin.

"Ya, kejadian, Selasa (9/8) sore. Korban tewas sudah diserahkan kepada pihak keluarga. Guna penyelidikan lebih lanjut, sepeda motor korban dan mobil Toyota Calya serta pengemudinya diamankan untuk menjalani pemeriksaan," kata Kapolsek Beringin, AKP Doni Simanjuntak, Rabu (10/8).

Sebelumnya minibus yang dikemudikan pria bernisial IS (31) warga Kecamatan Batangkuis Kabupaten Deliserdang, melintas dari arah Batangkuis menuju Lubukpakam.

Tiba di lokasi, yang merupakan jalan lurus, IS menggunakan jalur kanan, hendak mendahului kenderaan yang melintas di depannya. Namun JA datang dari arah berlawanan yang juga menggunakan jalur kanan, sehingga tabrakan tidak bisa dielakkan.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi