KNPI Padangsidimpuan Silaturahmi Lintas Lembaga, Andi Lumalo Harahap Salam Perpisahan

KNPI Padangsidimpuan Silaturahmi Lintas Lembaga, Andi Lumalo Harahap Salam Perpisahan
KNPI Padangsidimpuan Silaturahmi Lintas Lembaga. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padangsidimpuan - KNPI kota Padangsidimpuan melaksanakan acara silaturahmi lintas Lembaga yang bernaung di wadah KNPI Padangsidimpuan, yang dilaksanakan di Gedung MAN 2 Model Padangsidimpuan, Kamis (11/08).

Acara dilaksanakan karena akan berakhir masa kepemimpinan KNPI kota Padangsidimpuan Andi Lumalo Harahap, periode 2019/2022. Lembaga yang hadir adalah seluruh OKP dan OKI yang bernaung di KNPI kota Padangsidimpuan.

Dalam rangkaian acara tersebut dari perwakilan OKP dan OKI, Ketua HIMMAH Mara Husin Nasution membacakan kampanye kesadaran yang diikuti oleh seluruh peserta, sebagai bentuk deklarasi pemuda di Kota Padangsidimpuan.

Sementara Andi Lumalo Harahap memberikan salam perpisahan dengan membagikan cinderamata kepada setiap OKP dan OKI kota Padangsidimpuan, sebagai kenang-kenangan di masa kepemimpinan periode 2019/2022.

"Saya mewakili seluruh pengurus KNPI kota Padangsidimpuan berterimakasih kepada seluruh OKP dan OKI, yang telah membersamai kami selama 3 tahun ini," katanya.

Andi juga meminta Maaf jika selama kepemimpinannya ada yang kurang berkenan.

"Saya berharap agar kepemimpinan selanjutnya lebih inovatif untuk pemuda Sidimpuan lebih maju," ujarnya.

(IAN/BR)

Baca Juga

Rekomendasi